Rian Perpanjang Catatan Menarik Persib di Laga Perdana Kompetisi

Rian Perpanjang Catatan Menarik Persib di Laga Perdana Kompetisi Rachmat Irianto mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Rachmat Irianto memperpanjang catatan menarik Persib Bandung di laga perdana Liga 1.

Pemain yang akrab disapa Rian menambah panjang deretan pemain debutan yang berhasil mencetak gol di partai pertama yang dilakoni Persib dalam kompetisi resmi.

Rachmat Irianto mencetak gol pertama Persib ke gawang Bhayangkara FC pada laga perdana Liga 1 2022/2023 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Ahad 24 Juli 2022.

Baca Juga : Debut Resmi Ciro Alves Bersama Persib Diprediksi di Kandang Borneo FC

Sayangnya gol Rachmat Irianto belum bisa membawa Persib meraih tiga poin dari markas The Guardian. Pasukan Robert Alberts harus puas berbagi angka setelah hanya mampu bermain imbang 2-2.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Momen yang sama dimana pemain baru mencetak gol di laga perdana Persib juga terjadi pada musim 2019 silam.

Saat itu striker asing Persib, Arthur Gevorkyan mencetak dua gol ke gawang Persipura Jayapura dan Persib menang 3-0 berkat gol tambahan Febri Hariyadi.

Di musim berikutnya, dua striker asing anyar Persib Wander Luiz dan Geoffrey Castillion mencetak gol ke gawang Persela Lamongan.

Dua pemain debutan tersebu tmembawa Persib menang 3-0, dimana Wander Luiz mencetak brace.

Di musim lalu, saat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, Marc Klok menjadi pemain debutan yang berhasil mencetak gol di laga perdana Persib.

Baca Juga : Perubahan Jadwal Persib vs Madura United Berdampak Terhadap Bobotoh

Marc Klok membawa Persib unggul atas Barito Putera setelah mencetak gol melalui tendangan bebas.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini