Berkat IndiHome, Pelanggan Setia Ini Bertemu Rossa untuk Pertama Kalinya

Berkat IndiHome, Pelanggan Setia Ini Bertemu Rossa untuk Pertama Kalinya

RBNEWS - Rangkaian Rossa 25 Shining Years Concert 2022 kembali hadir. Kali ini kegiatan tersebut akan digelar di Bandung.

Meramaikan acara tersebut, internet cepat IndiHome memberikan kesempatan kepada para pelanggan setia untuk menyaksikan konser secara gratis yang digelar di Trans Luxury Convention Center Bandung pada 29 Juli 2022 mulai pukul 19.30 WIB sampai selesai.

Sehari sebelum menggelar konser, Indihome terlebih dahulu menggelar Meet and Greet bersama Rossa.

Putri Oktavia, salah satu pelanggan setia IndiHome yang beruntung mendapat kesempatan bertemu Rossa mengaku senang dan bangga bertemu idolanya.

Mendapat kabar dirinya terpilih sebagai salah satu pelanggan setia IndiHome untuk bertemu Rossa secara langsung, Putri langsung tancap gas dari desa asalnya di Kecamatan Jampang Kulon, Sukabumi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Aku tuh ngefans banget sama Teh Ocha dari dulu, bahkan lagu-lagunya juga aku sangat hafal. Selama ini cuman lihat Teh Oca di layar kaca sama ngikutin kegiatannya melalui media sosialnya. Hari ini, aku seneng banget mimpi bertemu Teh Oca secara langsung bisa terwujud berkat dukungan dari IndiHome, terima kasih IndiHome sudah mewujudan salah satu mimpiku,” jelas Putri saat mengikuti Meet and Greet IndiHome bersama Rossa di Bandung.

Di tempat yang sama, Executive Vice President Telkom Regional III Syaifudin juga memberikan apresiasi kepada Putri yang telah menjadi pelanggan setia IndiHome.

Menurutnya, IndiHome senantiasa berkomitmen memberikan nilai tambah kepada para pelanggan setianya, salah satunya memberi kesempatan nonton gratis konser Rossa.

IndiHome sebagai Internetnya Indonesia tidak hanya berperan sebagai penyambung konektivitas jaringan internet bagi bangsa. Lebih dari itu, IndiHome juga berperan dalam mendukung pengembangan dan kemajuan masyarakat di berbagai aspeknya, salah satunya melalui industri musik tanah air,” jelas Syaifudin.

Menurut Syaifudin, dukungan internet cepat IndiHome melalui rangkaian Rossa 25 Shining Years Concert 2022 yang sudah berjalan untuk ketiga kalinya di tahun ini, bagian dari komitmen Telkom Indonesia untuk mendukung perkembangan dan kemajuan industri musik di Indonesia.

Lebih dari itu, dukungan IndiHome bagi musisi Indonesia bukan sebatas dukungan seremonial belaka, tapi juga dukungan yang berkelanjutan untuk pengembangan industri tanah air bahkan internasional.

Seperti diketahui, IndiHome merupakan layanan fixed broadband milik PT Telkom Indonesia menyediakan tiga layanan utama, yaitu internet, telepon dan TV interaktif.

IndiHome merupakan yang terdepan dalam layanan fixed broadband nasional dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 8,6 juta. IndiHome telah menjangkau 489 dari 514 kota/kabupaten, bahkan 10 pulau terluar di Indonesia seperti Pulau Bintan, Karimun, Kei, Alor, Simeulue, Weh, Sebatik, Rote, Sabu, dan Nusa Penida.

Serat optik IndiHome membentang sejauh 170.885 kilometer dengan 251.116 base transceiver station (BTS), dan 14,1 juta optical port dari pusat kota hingga desa-desa terpencil di seluruh nusantara atau setara dengan 4 kali keliling bumi. Tersedia juga berbagai pilihan konten menarik mulai dari layanan TV Interaktif, Minipack Channel TV, add-on, 10 mitra OTT seperti Disney+ Hotstar, Netflix, Vision+, VIU, CATCHPLAY+, MOLA, Vidio, WeTV, Lionsgate Play, HBO Go, dan Gameqoo. Selain itu, IndiHome juga memiliki jumlah kanal terbanyak hingga mencapai 238 channel.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Sirojul M | Editor: Sirojul Muttaqien

Piksi

Berita Terkini