Daftar 10 Pemain yang Dipastikan dan Kemungkinan Absen di Laga Persib vs Madura United

Daftar 10 Pemain yang Dipastikan dan Kemungkinan Absen di Laga Persib vs Madura United Ezra Walian dan Victor Igbonefo saat menjalani latihan bersama Persib, Minggu 9 Januari 2022. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah pemain dipastikan absen dan diragukan tampil dalam laga Persib Bandung versus Madura United pada pekan kedua Liga 1 musim 2022-2023.

Tercatat ada 10 pemain yang dipastikan absen dan diragukan karena berbagai alasan, 9 di antaranya pemain Persib dan 1 pemain Madura United.

Dari 9 pemain Persib yang 'bermasalah', tiga pemain dipastikan absen karena masih pemulihan cedera yakni Teja Paku Alam, Victor Igbonefo dan Ciro Alves.

Baca Juga : Begini Cara Polda Jabar Cegah Penonton Tanpa Tiket Menerobos Masuk Stadion GBLA

Teja Paku yang sudah bergabung berlatih masih butuh waktu untuk pemulihan setelah menjalani tindakan operasi pada akhir Mei 2022 lalu setelah patah tulang jari tangannya patah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Begitu pun dengan Ciro Alves membutuhkan waktu pemulihan setelah mengalami cedera patah tulang di bagian bahu kirinya.

Sedangkan Victor Igbonefo, harus menepi karena patah tulang pipi yang membuatnya harus mendapatkan tindakan operasi.

Lalu enam pemain Persib berstatus diragukan tampil yakni Ricky Kambuaya, Beckham Putra Nugraha, Ezra Walian, dan Febri Hariyadi yang cedera serta Henhen Herdiana yang kondisi kesehatannya menurun.

Baca Juga : Marc Klok tak Sabar Rasakan Pengalaman Main di Depan Ribuan Bobotoh di GBLA

Sedangkan Madura United hampir dipastikan kehilangan gelandang asal Korea Selatan, Lee Yu-jun karena kendala administrasi.

Nama Lee Yu-jun sampai sekarang belum teregistrasi di sistem PT Liga Indonesia Baru (LIB) karena proses naturalisasinya menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) masih berjalan.

Pertandingan Persib vs Madura United digelar di Stadion GBLA pada Sabtu sore, 30 Juli 2022, pukul 15.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini