Kiper Madura United Klaim Tahu Gaya Main Lini Serang Persib

Kiper Madura United Klaim Tahu Gaya Main Lini Serang Persib Kiper Madura United Rendy Oscario. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Madura United, Rendi Oscario mengaku sudah memahami gaya permainan lini depan Persib di tangan pelatih, Robert Alberts.

Menurutnya lini depan Persib selalu menampilkan kekuatan demi menciptakan gol maupun peluang untuk pemain lainnya.

Hal tersebut dirasakan Rendi Oscario saat masih berseragam Persita Tanggerang di musim lalu. Yang mana Persib sukses memenangkan pertandingan dengan mengoptimalkan kekuatan pada lini serangnya.

Baca Juga : David da Silva Gagal Cetak Gol di Laga Perdana, Begini Tanggapan Robert

"Tanggapan mengenai lini depan Persib tentu mereka kuat tapi kemarin di tim sebelumnya saya pernah menghadapi Persib saya tahu bagaimana lini depannya," ucap pria berusia 23 tahun itu pada sesi jumpa pers di Graha Persib pada Jumat, 29 Juli 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski tim Persib akan menerapkan kekuatan di lini serangnya, ia yakin skema yang disiapkan pelatihnya akan berjalan optimal demi membendung upaya lawan untuk mencetak gol.

Ia juga bertekad untuk menjaga keperawanan gawangnya, seperti saat laga sebelumnya kontra Barito Putera di pekan perdana Liga 1.

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan gawang madura dengan rekan lain. Persib tim kuat tapi Madura harus lebih kuat di pertandingan nanti," tutupnya.

Baca Juga : Absen di Laga Perdana, Ini Kata Robert Soal Kondisi Febri Hariyadi Jelang Persib vs Madura United

Laga Persib kontra Madura United dalam lanjutan pekan ke 2 Liga 1 2022/2023 dipastikan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung. Duel yang bisa disaksikan langsung oleh suporter tersebut juga akan dihelat pada Sabtu sore, 30 Juli 2022 pukul 15.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini