Marc Klok Jawab Rumor Kepindahannya ke Salah Satu Tim Promosi

Marc Klok Jawab Rumor Kepindahannya ke Salah Satu Tim Promosi Marc Klok (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Marc Klok diisukan akan hengkang dari Persib menjelang ditutupnya jendela transfer musim ini. Rumor tersebut menjurus ke dua tim promosi yakni, Persis Solo dan Dewa United.

Marc Klok mengaku sudah mengetahui informasi yang sudah berkembang sejauh ini.

Ia pun langsung buka suara terkait kabar yang menyebutkan dirinya akan hijrah ke Persis Solo atau Dewa United di sesi jumpa pers jelang kontra Madura United.

Baca Juga : Robert Bicara soal Tekanan: Tidak Datang dari Luar, tapi dalam Tim

Ia menjelaskan bahwa informasi tersebut tidaklah benar. Pasalnya jika ia bergabung dengan salah satu tim promosi tersebut, maka ia tak akan hadir di sesi jumpa pers hari ini, Jumat, 29 Juli 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Eks punggawa FC Utrecht itu juga menjelaskan rumor tersebut wajar muncul karena jendela transfer musim ini masih dibuka.

Sehingga banyak kemungkinan sejumlah tim yang masih mencari pemain berkualitas demi memaksimalkan kuota pemain tersisa.

"Jika saya tidak bersama Persib, tentu saya tidak ada di sini. Kita fokus untuk match, rumor selalu ada rumor, untuk pemain dengan kualitas tentu selalu ada klub yang minta," ujar Klok kepada awak media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Baca Juga : Jika Henhen Tercoret dari DSP Persib saat Jumpa Madura United, Ini 4 Calon Penggantinya

Ia juga ogah mengomentari hal tersebut lebih jauh. Pasalnya pemain berusia 29 tahun itu tak ingin konsentrasinya terganggu dengan informasi tak penting tersebut.

"Tapi saya fokus di Persib dan saya fokus untuk juara sama tim, itu target saya. No comment, itu rumor," tutup Marc Klok.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini