Liga 1: Madura United Siapkan 21 Pemain untuk Hadapi Persib Bandung

Liga 1: Madura United Siapkan 21 Pemain untuk Hadapi Persib Bandung Pelatih Madura United, Fabio Lefundes. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Madura United menyiapkan 21 pemain untuk menghadapi Persib Bandung pada pekan kedua Liga 1 2022 yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 30 Juli 2022.

Dalam lawatannya ke kota Kembang, Madura United dipastikan tidak diperkuat pemain asal Korea Selatan, Lee Yoo-joon karena masalah administrasi.

Pelatih Madura United, Fabio Lefundes memastikan bahwa kondisi pemainnya dalam keadaan bugar, tanpa ada satupun yang cedera. Namun, kata dia, beberapa pemain masih dalam status observasi.

Baca Juga : Beckham Putra dan Henhen Tambah Daftar Pemain Persib yang Absen Lawan Madura United?

"Kami akan bawa 21 pemain. Itu yang bisa kami bawa ke pertandingan. Kalau yang cedera tidak ada, tapi ada beberapa pemain yang observasi sekarang," ujar Fabia Lefundes dikutip dari laman resmi Madura United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ada beberapa pemain yang harus lebih baik fisiknya, dan situasi Lee Yoo joon, kami harus selesaikan," imbuhnya.

Jelang menghadapi Persib di laga tandang perdananya ini, skuad Madura United mendapat dua kali porsi latihan yaitu pagi dan sore.

Kondisi Fachruddin Aryanto dan kolega pun terus dipantau oleh tim pelatih hingga sesi latihan terakhir.

Baca Juga : Jika Henhen Tercoret dari DSP Persib saat Jumpa Madura United, Ini 4 Calon Penggantinya

Melawan Persib Bandung, Madura United mempunyai modal yang cukup berharga di pekan perdana. Tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab ini menang besar atas Barito Putera dengan skor 8-0.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini