Robert Pastikan Persib tidak 'Terintimidasi' Pencapaian Madura United

Robert Pastikan Persib tidak 'Terintimidasi' Pencapaian Madura United Starting XI Persib saat hadapi Bhayangkara FC di pekan perdana Liga 1 2022-2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan Persib Bandung vs Madura United pada pekan kedua Liga 1 musim 2022-2023 menjadi laga pertama Maung Bandung di Stadion GBLA dalam kompetisi resmi setelah 4 tahun lamanya.

Pentingnya laga kali ini untuk Persib, juga karena lawan yang dihadapi adalah Madura United yang saat ini memimpin klasemen sementara Liga 1 musim 2022-2023.

Robert Alberts menjelaskan, laga kandang perdana Persib di Liga 1 musim 2022-2023 langsung dihadapkan dengan tim yang menarik perhatian publik sepak bola Indonesia setelah menghancurkan Barito Putera dengan skor 8-0.

Baca Juga : Penantian Panjang Persib Akhirnya Terwujud setelah 4 Tahun

Akan tetapi pelatih berusia 68 tahun itu, menegaskan Persib sama sekali tak terintimidasi dengan hasil yang diciptakan Madura United dalam laga sebelumnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebab Persib akan tampil dengan sekuat tenaga demi meraih kemenangan atas tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu dan tak terintimidasi oleh pencapaian Madura United di laga pembuka Liga 1.

"Kami juga akan menghadapi lawan yang baru menang 8-0, pembukaan sensasional untuk tim yang menang pada laga pembuka dengan delapan gol tanpa balas," kata Robert dalam sesi konferensi pers pra pertandingan, Jumat 29 Juli 2022.

"Tentu ini menjadi usaha bagi kami untuk tidak terintimidasi (kemenangan besar Madura United di laga pertama) dan kami percaya terhadap diri sendiri," ujarnya menambahkan.

Baca Juga : Tutup Rapat Skema, Lefundes: Saya Tak Bisa Kontrol Hasil, Tapi Bisa Kontrol Tim

Selain itu juga, Robert optimistis Persib akan tampil baik demi meraih hasil sempurna di laga nanti. Apalagi dalam beberapa sesi latihan terakhir, anak asuhnya sangat antusias dalam menatap laga kali ini.

"Kami paham bahwa tiga poin menjadi hasil yang perlu kami raih. Melihat pemain ketika berlatih, saya melihat pemain begitu bersemangat dan menikmati, mereka antusias menghadapi pertandingan. Kami menatap hasil positif berupa tiga poin," tutupnya.

Laga Persib vs Madura United akan dilaksanakan di Stadion GBLA pada Sabtu sore, 30 Juli 2022, dengan waktu kick-off pada pukul 15.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini