Tetap Jadi Tumpuan di Lini Depan Persib, Ini Harapan Robert Pada David Da Silva

Tetap Jadi Tumpuan di Lini Depan Persib, Ini Harapan Robert Pada David Da Silva Robert Alberts dan David Da Silva pada sesi latihan Persib di Lapangan Sidolig, Kamis 28 Juli 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Menghadapi Madura United, Persib Bandung masih akan mengandalkan David Da Silva di lini depan.

Untuk saat ini, Persib memang hanya mempunyai David Da Silva dan Ridwan Ansori di posisi striker usai absennya Ciro Alves dan Ezra Walian yang mengalami cedera.

Meski belum mampu tampil maksimal pada laga perdana melawan Bhayangkara FC, pelatih Persib Robert Alberts akan memberikan waktu kepada striker asal Brasil tersebut untuk adaptasi.

Baca Juga : Jika Henhen Tercoret dari DSP Persib saat Jumpa Madura United, Ini 4 Calon Penggantinya

Diketahui, David Da Silva sempat mengalami cedera hamstring beberapa pekan. Pada laga perdana, eks pemain Persebaya itupun hanya bermain 80 menit.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dia baru bermain satu laga dan dia juga tidak bermain dengan penuh. Selain itu dia juga baru menderita cedera selama tiga pekan. Tapi secara keseluruhan dia bermain cukup baik ketika bergerak dengan bola," ungkap Robert Alberts dikutip dari laman resmi Liga 1.

Saat menghadapi Bhayangkara FC pekan lalu, David Da Silva memang belum mencetak gol untuk Persib. Namun ia berhasil mencetak assist atas gol yang dicetak oleh Frets Butuan.

Robert Alberts pun berharap David Da Silva bisa tampil penuh melawan Madura United di Stadion GBLA, Sabtu 30 Juli 2022.

Baca Juga : Rian Perpanjang Catatan Menarik Persib di Laga Perdana Kompetisi

"Dia juga bisa menjadi tembok bagi Frets ketika mencetak gol, itu memang berdasarkan taktikal. Jadi David setelah menjalani satu pekan latihan, saya harap bisa mulai bermain selama 90 menit," harap Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini