Permalukan Persib, Fabio Lefundes Tegaskan Madura United Bukan Tim yang Dinaungi Keberutungan

Permalukan Persib, Fabio Lefundes Tegaskan Madura United Bukan Tim yang Dinaungi Keberutungan Pelatih Madura United, Fabio Lefundes. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Madura United Fabio Lefundes mengaku tetap santai saat timnya tertinggal di babak pertama kontra Persib dalam lanjutan pekan kedua Liga 1 2022/2023.

Meski kebobolan lebih dulu melalui gol yang dicetak David da Silva, Fabio Lefundes menilai permainan anak asuhnya sama sekali tak mengalami penurunan.

Justru Fabio Lefundes melihat permainan anak asuhnya semakin menjadi dengan menguasai pertandingan dan menciptakan banyak peluang. Sayangnya hingga babak pertama usai, Madura United tak kunjung mencetak gol.


Baca Juga: Robert Alberts Akui Ubah Formasi Tim yang di Detik-detik Terakhir


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita bikin babak pertama lumayan, sampai kita dibobolkan. tinggal 1 hal kecil untuk pertandingan di tangan kita. Persib sudah cetak gol 1-0 kita bisa kuasai, punya banyak kesempatan mencetak gol tapi belum bisa kita lakukan," ujar pria asal Brasil itu dalam sesi jumpa pers, Sabtu, 30 Juli 2022.

Penguasaan bola yang baik menjadi modal eks staf pelatih Botafogo itu untuk mengubah skema permainan timnya dengan memasukan sejumlah pemainnya.

Hal itu disebut Fabio berjalan dengan baik dan dibuktikan dengan 3 gol yang tercipta sepanjang babak kedua.


Baca Juga: Robert Sebut Masuknya Dedi Kusnandar untuk Menjaga Keseimbangan Tim

Hasil ini juga dinilai pelatih berusia 49 tahun itu sebagai penegasan bahwa timnya bukan berarti beruntung saat meraih hasil fantastis di laga sebelumnya versus Barito Putera.

Pasalnya belum lama ini ia sempat mendengar bahwa tim Madura United hanya beruntung saja meraih hasil fantastis di laga sebelumnya karena Barito Putera tampak tidak siap menghadapi musim ini.

"Kita ada beberapa pergantian di babak kedua, pemain luar biasa, saya ambil kesempatan selamat buat pemain saya. Karena kita main berbeda lawan Barito, percaya Barito kurang bagus, mereka pikir kemenangan tidak jelas. Kita berangkat dari sana ke sini (Bandung) perjalanan jauh, tapi hasil hari ini luar biasa dan attitude kerja keras di lapangan luar biasa terjadi." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini