TERPOPULER: Klok Jawab Rumor Hengkang Hingga 10 Pemain Yang Dipastikan dan Kemungkinan Absen di Laga Persib vs Madura United

TERPOPULER: Klok Jawab Rumor Hengkang Hingga 10 Pemain Yang Dipastikan dan Kemungkinan Absen di Laga Persib vs Madura United Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Jumat 29 Juli 2022.

Marc Klok menjawab rumor hengkang dari Persib. Pemain naturalisasi itu disebut-sebut tengah didekati oleh tim promosi.

Kabar lainnya soal Rans Nusantara yang merekrut eks Persib hingga 10 pemain yang kemungkinan absen di laga Persib vs Madura United.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Marc Klok Jawab Rumor Kepindahannya ke Salah Satu Tim Promosi


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Gelandang Persib, Marc Klok diisukan akan hengkang dari Persib menjelang ditutupnya jendela transfer musim ini. Rumor tersebut menjurus ke dua tim promosi yakni, Persis Solo dan Dewa United.

Marc Klok mengaku sudah mengetahui informasi yang sudah berkembang sejauh ini.

Ia pun langsung buka suara terkait kabar yang menyebutkan dirinya akan hijrah ke Persis Solo atau Dewa United di sesi jumpa pers jelang kontra Madura United.

2. Tampil Lagi di Liga 1, Ini Klub Baru Eks Striker Persib Wander Luiz

Setelah berpisah dengan PS Sleman dan sempat pulang ke Brasil, mantan striker Persib Bandung, Wander Luiz akhirnya kembali ke Liga 1 musim ini.

Wander Luiz dipastikan memperkuat tim promosi, Rans Nusantara, mulai pekan kedua Liga 1 2022.

Kabar merapatnya Wander Luiz disampaikan oleh rekan satu tim yang juga mantan pemain Persib, Makan Konate.

3. Daftar 10 Pemain yang Dipastikan dan Kemungkinan Absen di Laga Persib vs Madura United

Sejumlah pemain dipastikan absen dan diragukan tampil dalam laga Persib Bandung versus Madura United pada pekan kedua Liga 1 musim 2022-2023.

Tercatat ada 10 pemain yang dipastikan absen dan diragukan karena berbagai alasan, 9 di antaranya pemain Persib dan 1 pemain Madura United.

Dari 9 pemain Persib yang 'bermasalah', tiga pemain dipastikan absen karena masih pemulihan cedera yakni Teja Paku Alam, Victor Igbonefo dan Ciro Alves.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini