TERPOPULER: 2 Pemain Persib Pasti Hengkang Hingga Tagar Rene Out Kembali Muncul Usai Persib Dipermalukan Madura United

TERPOPULER: 2 Pemain Persib Pasti Hengkang Hingga Tagar Rene Out Kembali Muncul Usai Persib Dipermalukan Madura United Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Sabtu 30 Juli 2022.

Robert Alberts memberi kepastian dua anak asuhnya akan hengkang dari Persib.

Kabar lainnya datang dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang menyaksikan pertandigan Persib langsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Kemudian ada tagar rene out yang kembali muncul usai Persib dikalahkan Madura United di kandang.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:


1. Robert Alberts Pastikan Dua Pemain Segera Tinggalkan Persib

Pelatih Persib Robert Alberts menyampaikan bahwa Kakang Rudianto dan Ferdiansyah akan segera meninggalkan Persib untuk kembali bergabung bersama skuad Indonesia U-19.

Skuad Indonesia U-19 dikabarkan akan segera melakoni pemusatan latihan di Eropa, dalam rangka persiapan menuju Piala Dunia U-20 2023.

"Kedua pemain ini juga akan segera dipanggil lagi membela timnas U-19," ujar Robert Alberts.


2. Reaksi Bobotoh setelah Persib Dipermalukan Madura United, Tagar Rene Out Kembali Bermunculan


Duel kandang perdana Persib di Liga 1 musim 2022-2023 berakhir dengan kekecewaan, setelah Maung Bandung dipermalukan Madura United dengan skor telak 1-3.

Hasil kekalahan kandang perdana Persib dari Madura United direspons beragam oleh bobotoh seperti disampaikan di kolom komentar postingan akun Instagram @republikbobotohcom pada Sabtu sore, 30 Juli 2022.

Di antara bobotoh ada yang menyoroti soal minim stategi Robert Alberts hingga tagar rene out pun kembali bermunculan.


3. Nonton Langsung Kekalahan Persib, Begini Kata Gubernur Jabar

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang datang bersama istri, Atalia Praratya mengungkapkan kebahagiaannya setelah sekian purnama tak menonton langsung pertandingan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung (GBLA).

Menurutnya ada banyak perubahan yang diterapkan Panpel Pertandingan di laga kandang Persib kali ini. Bahkan ia juga sempat dihadang sejumlah personil kepolisian untuk memeriksa tiket yang dimilikinya.

Sayangnya saat ditanya soal permainan Persib, Emil menilai tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu tampak kurang bersemangat.

"Khusus pertandingan Alhmduillah kami saksikan tadi walapun harapan kami bisa lebih maksimal karena pemain tadi dilihat rada kurang bersemangat kejar bola nya menurut saya harus ditingkatkan lagi dan GBLA sekian lama mati suri sudah kembali bangun," tutupnya.**

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini