Di Balik Kekalahan Dari Madura United, Robert Alberts Sampaikan Kabar Gembira

Di Balik Kekalahan Dari Madura United, Robert Alberts Sampaikan Kabar Gembira Bomber Persib Ciro Alves kembali merumput. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung harus mengakui kekuatan Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dengan skort 1-3.

Kekalahan Persib Bandung terjadi di laga lanjutan Liga 1 2022-2023 yang digelar pada, Sabtu 30 Juli 2022.

Menghadapi Madura United, Persib Bandung memang tampil tanpa kekuatan penuh karena beberapa pemain intinya tak bisa tampil akibat didera cedera.


Baca Juga: Banyak Turunkan Pemain Muda, Robert Ungkapkan Misi dan Harapannya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain Persib yang tak bisa merumput di antaranya Victor Igbonefo, Febri Haryadi Hariyadi, Beckham Putra Ricky Kambuaya dan kiper Teja Paku Alam.

"Jika melihat ini, hampir seluruh pemain inti tidak bermain," papar Robert Alberts kepada awak media dalam sesi jumpa pers usai laga.

Namun pelatih asal Belanda itu menyampaikan bahwa bomber andalan Persib Ciro Alves yang sempat dibekap cedera kini sudah siap merumput.


Baca Juga: Robert Alberts Akui Ubah Formasi Tim di Detik-detik Terakhir

"Saya senang bisa melihat Ciro kembali bermain selama 10 menit. Dia sudah siap bermain lagi bersama kami," kata Robert.

Ciro Alves dimasukkan Robert Alberts menggantikan Robi Darwis dinilai mampu mengangkat kualitas daya dobrak tim berjuluk Maung Bandung.

"Bisa dilihat kualitas ketika Ciro kembali," tegas Robert.

Robert Alberts menilai hasil melawan Madura United memang sangat mengecewakan namun dengan status tim dengan kebobolan paling sedikit musim lalu, dia bertekad untuk bangkit kembali.

"Kami harus segera bangkit menunjukan bahwa kami tidak menerima hasil ini, kami harus lebih kuat," pungkas Robert.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini