Persiapan Berjalan Mulus, Persib Percaya Diri Hadapi Borneo FC di Segiri

Persiapan Berjalan Mulus, Persib Percaya Diri Hadapi Borneo FC di Segiri Nick Kuipers dan Marc Klok pda sesi latihan Persib, Kamis 4 Agustus 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Nick Kuipers merasa persiapannya berjalan sangat baik jelang menghadapi Borneo FC Samarinda dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 2022/2023.

Bagi Nick Kuipers hal ini tentu menjadi keuntungan karena timnya akan menghadapi pertandingan ekstra berat.

Di dalam sesi latihan, ia mengaku sudah memahami setiap keinginan dari pelatih.

Baca Juga : Seperti Apa Pergerakan Persib Jelang Deadline Bursa Transfer Liga 1?

Tak hanya soal taktik dan stretegu, level kebugarannya juga terus menunjukan progres, seiring meningkatnya intesifitas latihan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bagus, saya rasa kami menjalankan latihan dengan bagus satu pekan ini, sangat intensif." ujar pemain bernomor punggung 2 itu di Lapangan Sidolig, Kota Bandung pada Kamis 4 Agustus 2022.

Nick Kuipers juga beranggapan bahwa seluruh rekan satu timnya berhasil menjalani masa persiapan dengan baik dan sesuai rencana.

Dengan masa persiapan yang baik ini, ia yakin target timnya dalam meraih poin sempurna bisa dicapai.

Apalagi semua rekan setimnya sangat termotivasi dan percaya diri dalam menatap duel kontra tim berjuluk Pesut Etam tersebut.

Baca Juga : Punya Kisah Manis Bersama Borneo FC, Begini Kata Luizinho Passos

"Saya melihat ada banyak hal bagus di latihan dan merasa percaya diri saat bertolak ke Borneo. Target kami meraih tiga poin," tutup Nick Kuipers.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini