8 Pemain Persib yang tak Dibawa ke Samarinda tak Dibiarkan 'Nganggur'

8 Pemain Persib yang tak Dibawa ke Samarinda tak Dibiarkan 'Nganggur' Ciro Alves dan David Da Silva sudah bergabung di latihan Persib, Kamis 25 Mei 2022.

REPUBLIK BOBOTOH - Para pemain Persib Bandung yang tak dibawa ke Samarinda, Kalimantan Timur, tetap mendapatkan program latihan dari jajaran pelatih.

Skuad Persib akan melakoni pertandingan tandang melawan Borneo FC Samarinda di Stadion Segiri, pada Minggu 7 Agustus 2022.

Ada delapan pemain Persib yang tak dibawa pelatih Robert Alberts dalam kunjungan ke markas lawan kali ini.

Baca Juga : Ini Daftar Pemain Borneo FC yang Absen saat Lawan Persib

Tetapi mereka yang ditinggalkan di Bandung, tak lantas dibiarkan 'nganggur', karena mereka tetap mendapatkan program latihan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun, seperti dikutip dari website Persib, tidak semua pemain yang tidak dibawa menjalani latihan karena Henhen Herdiana, Beckham Putra, dan Victor Igbonefo kondisinya tak memungkinkan.

Baca Juga : Bukan Eks Persib, Ini Striker Pilihan Persis Solo di Deadline Transfer Liga 1

Sementara lima pemain menjalani latihan yakni Eriyanto, Ridwan Anshory, Ferdiansyah, Ciro Alves dan Fitrul Dwi Rustapa.

Ciro Alves yang sempat diberi kesempatan bermain saat lawan Madura United, akhirnya tidak dibawa dan lebih disiapkan untuk menghadapi PSIS Semarang.

Pertandingan Borneo FC vs Persib digelar di Stadion Segiri, Samarinda, pada Minggu 7 Agustus 2022 mendatang dan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 16.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini