Ini Daftar Pemain Borneo FC yang Absen saat Lawan Persib

Ini Daftar Pemain Borneo FC yang Absen saat Lawan Persib Para pemain Borneo FC merayakan gol yang dicetak Ahmad Nur Hardianto ke gawang Arema FC pada pekan pertama Liga 1 2022-2023. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dan Borneo FC Samarinda, sama-sama harus kehilangan pemain pilarnya dalam pertandingan di pekan ketiga Liga 1 musim 2022-2023.

Tuan rumah Borneo FC tidak akan diperkuat kiper andalannya Angga Saputro karena mengalami cedera serius di wajah akibat bertabrakan dengan pemain Barito Putera.

Kemudian Sultan Samma yang juga mengalami cedera di bagian engkel, serta Leo Guntara karena harus menjalani skorsing tambahan akibat kartu merah yang diperolehnya saat lawan Arema FC.

Baca Juga : Bukan Eks Persib, Ini Striker Pilihan Persis Solo di Deadline Transfer Liga 1

Selain ketiga nama tersebut, Borneo FC masih memantau kesiapan dua pemain asingnya, Javlon Guseynov dan Jonathan Bastos yang absen di dua laga awal Borneo FC.

Sementara Persib kembali tidak akan diperkuat Ciro Alves setelah striker asal Brasil itu, sempat diberikan kesempatan bermain saat hadapi Madura United.

Ciro Alves masih butuh masa pemulihan dan disiapkan untuk pertandingan selanjutnya lawan PSIS Semarang pada pekan keempat Liga 1 2022-2023.


Baca Juga : Daftar 8 Pemain Persib yang Dipastikan Absen saat Hadapi Borneo FC

Selain Ciro Alves, ada tujuh pemain lain yang tak dipastikan absen saat lawan Borneo FC karena tak dibawa ke Samarinda.

Ketujuh pemain tersebut adalah Henhen Herdiana, Beckham Putra Nugraha, Ferdiansyah, Eriyanto, Fitrul Dwi Rustapa (kiper), Victor Igbonefo, dan Ridwan Ansori.

Pertandingan Borneo FC vs Persib digelar di Stadion Segiri, Samarinda, pada Minggu 7 Agustus 2022 mendatang dan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 16.00 WIB.**

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini