Ini Penyebab Ciro, Henhen, dan Beckham Ditinggal di Bandung

Ini Penyebab Ciro, Henhen, dan Beckham Ditinggal di Bandung Ciro Alves. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung memboyong 22 pemain dalam lawatannya ke Samarinda. Persib akan menghadapi tuan rumah Borneo FC pada pekan ketiga Liga 1 2022 yang berlangsung di Stadion Segiri, Ahad 7 Agustus 2022.

Dalam daftar yang dirilis Persib, ada tiga pemain pilar yang tidak diikutsertakan ke markas Borneo FC. Mereka adalah Ciro Alves, Henhen Herdiana, dan Beckham Putra Nugraha.

Dikutip dari laman resmi Persib, alasan ketiganya ditinggal di Bandung karena masih mengalami masalah pada kebugaran.

Baca Juga : Borneo FC Abaikan Absennya Leo Guntara, Tetap Respek kepada Persib

Diketahui sebelumnya, Ciro Alves sempat mengalami fraktur bahu yang dialami pada sesi pramusim. Namun pemilik nomor punggung 77 ini sempat diturunkan sebagai pemain pengganti pada laga melawan Madura United di pekan kedua.

Sementara Beckham Putra Nugraha mengalami masalah pada engkelnya dan Henhen Herdiana mengalami sakit.

"Penyerang Persib, Ciro Alves tidak diboyong Robert menuju Samarinda. Demikian juga dengan Beckham Putra Nugraha dan Henhen Herdiana yang masih memiliki sedikit masalah dengan kebugarannya," demikian keterangan Persib di wesbite.


Nama lain yang juga tidak diboyong dalam lawatan ke Samarinda adalah Fitrul Dwi Rustapa. Namun Persib tidak menjelaskan mengapa kiper asal BUngbulang garut tersebut diparkir Robert Alberts.

Baca Juga : Ditanya soal Pemain Baru, Robert Singgung Eks Pemain Sporting Lisbon

Sementara beberapa pemain yang sebelumnya mengalami cedera dipastikan ikut dalam tur ke Kalimantan.

Teja Paku Alam, I Made Wirawan, Ricky Kambuaya, dan Febri Hariyadi masuk dalam daftar 22 pemain yang diterbangkan ke Samarinda.**

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini