Persib Disambut Bobotoh Setibanya di Samarinda

Persib Disambut Bobotoh Setibanya di Samarinda Ilustrasi Bobotoh di Stadion. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali melanjutkan perjuangannya di kompetisi Liga 1 2022/2023.

Di pekan ketiga, Persib bertandang ke markas Borneo FC untuk adu kekuatan di stadion Segiri Samarinda, Ahad 7 Agustus 2022.

Dalam lawatannya kali ini, Persib memboyong 22 pemain dengan rincian 3 penjaga gawang dan 19 pemain. Itu artinya, ada 8 pemain yang ditinggal di Bandung karena berbagai alasan.

Baca Juga : Robert Siapkan Berbagai Aspek Jelang Laga Tandang Persib Sesungguhnya

Bertolak ke Samarinda melalui bandara internasional Soekarno-Hatta Tangerang pada pukul 10.00 WIB, Persib mendapat sambutan hangat dari bobotoh setibanya di ibu kota provinsi Kalimantan Timur tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut laman resmi Persib, pasukan Robert Alberts tiba di bandara Aji Pangeran Tumenggung, Samarinda pada Jumat 5 Agustus 2022 pukul 13.30 WIB.

"Setibanya di Samarinda, skuad Pangeran Biru mendapatkan sambutan hangat dari Bobotoh yang sudah menunggu di bandara. Puluhan bobotoh tampak semringah ketika beberapa pemain dan staf pelatih menghampiri mereka," tulis Persib dalam laman resminya.

Bobotoh pun dipastikan hadir saat laga Borneo FC vs Persib. Hal tersebut sebelumnya sempat diungkapkan Viking Borneo, selaku perwakilan bobotoh yang berada di daerah tersebut.

Viking Borneo memastikan, pemain ke-12 Persib bisa menyaksikan tim jagoannya bertanding di Stadion Segiri dengan menggunakan atribut.

Kepastian tersebut didapat setelah adanya komunikasi dan silaturahmi antara Viking Borneo dengan pendukung Borneo FC, Pusamania.

Baca Juga : Fitrul Diparkir Lawan Borneo FC, Bobotoh: Punishment kah?

"Silaturahmi kami tadi malam dengan Pusamania, kami di sambut sangat ramah, syahdu dan welcome kita dukung Persib di segiri dgn full atribut," tulis Viking Borneo @VikborOfficial dalam twitternya, Rabu 3 Agustus 2022.

"Begitu pun harapan saudara kami Pusamania ketika away ke Bandung #bedingsanak #kabehdulur," tulis Viking Borneo.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini