TERPOPULER: 8 Pemain Persib Absen Hingga Alasan Nick Kerap Usik Melvin Platje

TERPOPULER: 8 Pemain Persib Absen Hingga Alasan Nick Kerap Usik Melvin Platje Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Jumat 5 Agustus 2022.

Sebanyak 8 pemain Persib dipastikan asben melawan Borneo FC.

Kabar lainnya soal reaksi Bobotoh saat Robert Alberts berkelakar soal Ronaldo dan alasan Nick Kuipers Kerap usik Melvin Platje.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Daftar 8 Pemain Persib yang Dipastikan Absen saat Hadapi Borneo FC


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts sudah menentukan 22 pemain yang diboyong dalam lawatan ke kandang Borneo FC Samarinda.

Dari 22 pemain yang diboyong ke Samarinda, terdapat beberapa nama pemain yang di laga sebelumnya absen, di antaranya Teja Paku Alam, I Made Wirawan, Febri Hariyadi, Ezra Walian dan Ricky Kambuaya.

Tetapi nantinya, saat pertandingan digelar, Persib hanya bisa menyertakan 21 pemain sesuai regulasi. Artinya ada satu pemain yang dibawa, tetapi harus dicoret saat laga digelar.

2. Reaksi Bobotoh Saat Robert Alberts Berkelakar Ronaldo Ingin ke Persib

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts melemparkan joke atau candaan saat ditanya soal kans timnya merekrut pemain baru musim ini.

Robert Alberts mengatakan bahwa bintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo telah menghubunginya karena sudah tidak betah bersama Manchester United.

Tahu bahwa pelatih tim kebanggaannya berkelakar soal Cristiano Ronaldo, bobotoh pun ramai menanggapi di media sosial.

3. Terungkap! Ini Alasan Nick Kuipers Kerap 'Usik' Melvin Platje

Pemain bertahan Persib, Nick Kuipers memang dikenal sebagai pribadi yang gemar bercanda dengan sesama pemain lainnya.

Tak jarang, candaan tersebut selalu Nick Kuipers tunjukan di kolom komentar sosial media Instagram.

Belum lama ini, Nick Kuipers kerap mengajak pemain jebolan Liga Belanda lainnya untuk meladeni candaannya. Salah satu pemain yang kerap diusiknya, yakni Melvin Platje.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini