Bangganya Milomir Seslija setelah Borneo FC Hancurkan Persib

Bangganya Milomir Seslija setelah Borneo FC Hancurkan Persib Ekspresi pemain Persib, Frets Butuan setelah gagal memaksimalkan peluang saat hadapi Borneo FC di pekan ketiga Liga 1 2022-2023. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Borneo FC Samarinda, Milomir Seslija, sangat gembira dengan kinerja para pemain Pesut Etam yang tampil spartan di laga kontra Persib Bandung.

Menurut Milomir Seslija, permainan Borneo FC sangat memuaskan karena mentalitas juara setiap pemain sangat terlihat, terutama ketika dalam posisi tertinggal 0-1.

Bagi Milomir Seslija, laga ini merupakan pertandingan terbaik di pekan ketiga Liga 1 2022-2023. Pasalnya kedua kesebelasan sangat bergairah dalam mendapatkan poin di laga malam hari ini.

Baca Juga : Persib di Zona Degradasi dan Nyaris Juru Kunci, Marc Klok: Saya Malu untuk Bicara

"Game yang sungguh bagus, ketika kamu kebobolan satu gol kamu mencetak empat gol. itu adalah pertandingan cantik, tim sangat berpotensi (memenangkan pertandingan), saya percaya pada tim saya bilang sebelum pertandingan pada mereka," kata Milo dalam sesi jumpa pers pascalaga, Minggu 7 Agustus 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sesuai dengan prediksinya, laga Borneo FC vs Persib sangatlah menarik karena Pesut Etam menghadapi Maung Bandung yang digadang-gadang menjadi kontestan terkuat peraih juara. Apalagi tim lawan mengusung misi revans demi memperbaiki posisi di papan klasemen.

"Saya bilang lawan adalah salah satu tim terbaik di Indonesia, Persib datang ke sini untuk mencuri poin penuh dan kita harus antisipasi itu, itu penting, sangat sulit bagi kami, ini jadi laga paling bagus di Indonesia," ujarnya.

Namun sebenarnya ia tak mengetahui motivasi yang didapat timnya hingga tampil sangat baik. Akan tetapi hal itu tak terlalu penting, karena akhirnya tim Borneo FC dapat menunjukkan karakternya di hadapan pendukungnya sendiri.

Baca Juga : Komentar Robert Alberts setelah Kekalahan Persib yang Picu Aksi Bobotoh

"Kami bisa mencetak empat gol, saya tidak tahu itu dari aksi, organisasi atau apa pun itu, tapi kami berhasil tunjukkan karakter kami, saya bangga pada pemain saya," ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para pendukung yang sudah memberikan motivasi kepada para pemainnya. Ia berharap di partai selanjutnya, suporter bisa kembali mendukung para pemainnya untuk bertanding.

"Terima kasih fans Samarinda telah datang ke stadion, saya harap stadion bisa penuh di laga selanjutnya karena itu bisa memberikan semangat bagi kami untuk membuktikan kami bisa menang," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini