Persib di Zona Degradasi dan Nyaris Juru Kunci, Marc Klok: Saya Malu untuk Bicara

Persib di Zona Degradasi dan Nyaris Juru Kunci, Marc Klok: Saya Malu untuk Bicara Marc Klok (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kapten Persib Bandung, Marc Klok mengaku malu untuk bicara setelah kekalahan telak 4-1 dari Borneo FC pada pekan ketiga Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu 7 Agustus 2022.

Marc Klok mengakui, kekalahan dengan skor 4-1 terlalu mencolok untuk tim sekelas Persib dan fakta yang membuat semua pihak, khususnya bobotoh adalah capaian Persib di awal Liga 1 musim ini, yang jauh dari harapan.

"Saya sedikit malu untuk bicara, kalau kalah 4-1 itu tidak bisa (diterima) untuk kita dan untuk saya," kata Marc Klok setelah pertandingan, Minggu 7 Agustus 2022.

Baca Juga : Komentar Robert Alberts setelah Kekalahan Persib yang Picu Aksi Bobotoh

"Kita memulai liga di musim ini tidak sesuai ekspektasi, kita harus fokus untuk kita sendiri dari sebelas pemain."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Terlalu banyak kesalahan individu, terlalu banyak gol ke gawang kita," ujarnya.

Setelah kekalahan dari Borneo FC, Marc Klok mengajak semua rekan-rekannya untuk bangkit dan menatap pertandingan selanjutnya lawan PSIS Semarang.

"Semua, bukan satu atau dua, tapi semua harus bangkit, semua harus lihat diri mereka sendiri termasuk saya juga," ujar Marc Klok.

"Semua harus paham ini bukan Persib Bandung dan bukan tim juara. Ini tim di zona degradasi dan kita harus bangkit," ungkap Marc Klok.

Baca Juga : Bobotoh Geruduk Graha Persib dan Desak Robert Mundur, Begini Suasananya

Akibat kekalahan 1-4 dari Borneo FC, posisi Persib juga turun ke peringkat 17 dari sebelumnya 16, digeser Persik Kediri yang juga menelan kekalahan 0-1 dari Madura United pada laga kemarin.

Persib beruntung tidak melorot ke dasar klasemen alias juru kunci karena Persis Solo menelan kekalahan dari Persikabo 1973.

Andai Persis menang atau bermain imbang, posisi juru kunci bakal jadi 'milik' Persib di pekan ketiga Liga 1.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini