Bobotoh Geruduk Graha Persib dan Desak Robert Mundur, Begini Suasananya

Bobotoh Geruduk Graha Persib dan Desak Robert Mundur, Begini Suasananya Situasi di sekitar Graha Persib yang didatangi bobotoh pascakekalahan Persib dari Borneo FC. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah bobotoh melakukan aksi di depan Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, pada Minggu malam 7 Agustus 2022.

Pantauan REPUBLIKBOBOTOH.COM di lapangan, bobotoh yang datang bergerombol yang awalnya berjumlah belasan hingga puluhan orang.

Tiba di lokasi, beberapa bobotoh nampak menyalakan cerawat atau kembang api dan menyanyikan chant dan meneriakan kalimat bernada desakan mundur kepada pelatih Robert Alberts.

Tekanan kepada pelatih Persib Robert Alberts kian tinggi setelah Maung Bandung tumbang di kandang Borneo FC.

Baca Juga : Reaksi Ketua Bomber setelah Persib Kalah Telak di Kandang Borneo FC


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib kalah telak 1-4 dari Borneo FC dalam pertandingan pekan ketiga Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu 7 Agustus 2022.

Tanda pagar (tagar) #ReneOut menjadi salah satu trending topic di media sosial Twitter, tak lama setelah pertandingan Borneo FC vs Persib.

Menggemanya kembali tagar #ReneOut menunjukkan tingkat kepercayaan bobotoh kepada pelatih asal Belanda tersebut kian berkurang.

Secara statistik, pencapaian Persib di tiga pertandingan awal Liga 1 musim 2022-2023 merupakan yang terburuk sepanjang era Liga 1 sejak 2017.

Baca Juga : Persib Catat Start Terburuk di Era Liga 1, #ReneOut Trending Topic

Sejak era Liga 1, tidak pernah Persib hanya meraih 1 poin dalam tiga pertandingan dan mirisnya lagi kebobolan 9 gol atau rata-rata 3 gol per laga.

Capaian terburuk Persib sebelumnya di era Liga 1, adalah pada musim 2018 ketika hanya meraih 1 poin di dua laga awal, tetapi bisa mengakhirinya di laga ketiga dengan mendulang kemenangan.

Akibat kekalahan 1-4 dari Borneo FC, posisi Persib juga turun ke peringkat 17 dari sebelumnya 16, digeser Persik Kediri yang juga menelan kekalahan 0-1 dari Madura United pada laga kemarin.

Di pertandingan selanjutnya, Persib akan menghadapi PSIS Semarang di kandang sendiri, Stadion GBLA pada Sabtu 13 Agustus 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini