Persib Catat Start Terburuk di Era Liga 1, #ReneOut Trending Topic

Persib Catat Start Terburuk di Era Liga 1, #ReneOut Trending Topic Tangkap layar Twitter.

REPUBLIK BOBOTOH - Tekanan kepada pelatih Persib Bandung, Robert Alberts nampaknya kian tinggi setelah Maung Bandung tumbang di kandang Borneo FC.

Persib kalah telak 1-4 dari Borneo FC dalam pertandingan pekan ketiga Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu 7 Agustus 2022.

Selain tanda pagar (tagar) #Persib, #ReneOut menjadi salah satu trending topic di media sosial Twitter, tak lama setelah pertandingan Borneo FC vs Persib.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Dihajar Borneo FC, Tagar #RENEOUT Kembali Ramai

Menggemanya kembali tagar #ReneOut menunjukkan tingkat kepercayaan bobotoh kepada pelatih asal Belanda tersebut kian berkurang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Secara statistik, pencapaian Persib di tiga pertandingan awal Liga 1 musim 2022-2023 merupakan yang terburuk sepanjang era Liga 1 sejak 2017.

Sejak era Liga 1, tidak pernah Persib hanya meraih 1 poin dalam tiga pertandingan dan mirisnya lagi kebobolan 9 gol atau rata-rata 3 gol per laga.

Baca Juga : Hasil dan Skor Akhir Borneo FC vs Persib: Maung Bandung Ditelanjangi di Segiri

Capaian terburuk Persib sebelumnya di era Liga 1, adalah pada musim 2018 ketika hanya meraih 1 poin di dua laga awal, tetapi bisa mengakhirinya di laga ketiga dengan mendulang kemenangan.

Akibat kekalahan 1-4 dari Borneo FC, posisi Persib juga turun ke peringkat 17 dari sebelumnya 16, digeser Persik Kediri yang juga menelan kekalahan 0-1 dari Madura United pada laga kemarin.

Di pertandingan selanjutnya, Persib akan menghadapi PSIS Semarang di kandang sendiri, Stadion GBLA pada Sabtu 13 Agustus 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini