Reaksi Ketua Bomber setelah Persib Kalah Telak di Kandang Borneo FC

Reaksi Ketua Bomber setelah Persib Kalah Telak di Kandang Borneo FC Suasana nonton bareng pertandingan Borneo FC vs Persib yang digelar Bomber pada Minggu 7 Agustus 2022. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Hari bahagia komunitas bobotoh Persib, Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber) harus ternoda dengan hasil memalukan Persib di kandang Borneo FC Samarinda pada Minggu, 7 Agustus 2022.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Bomber, Asep Abdul setelah menyaksikan Persib dipermalukan Borneo FC dengan skor telak 4-1.

Asep Abdul menjelaskan, kekalahan telak atas Borneo FC Samarinda sangat menyakitkan perasaan seluruh bobotoh.

Baca Juga : Persib Catat Start Terburuk di Era Liga 1, #ReneOut Trending Topic

Terlebih lagi untuk para anggota Bomber, sangat menyesali kekalahan tersebut karena hari ulang tahun komunitasnya harus ditutup dengan hasil buruk dari Samarinda.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga meminta kepada Persib untuk sesegera mungkin melakukan evaluasi. Pasalnya kondisi ini tak bisa dibiarkan, mengingat Persib menargetkan gelar juara di musim ini.

"Ya hasil mengecewakan apalagai hari ini hari bahagianya Bomber, pastinya sangat menyakitkan sekali. Yang jelas ini kami meminta evaluasi, harus evaluasi secepatnya, apalagi nanti main di Bandung lawan Semarang," ujar Asep Abdul kepada awak media pada Minggu, 7 Agustus 2022.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Dihajar Borneo FC, Tagar #RENEOUT Kembali Ramai

Disinggung soal tagar #Reneout, Asep mengaku tak bisa berkomentar banyak. Pasalnya ia ingin terlebih dulu melakukan konsolidasi bersama bobotoh, sebelum melakukan aksi secara nyata.

Namun ia juga tak menutup kemungkinan apabila Bomber akan melakukan aksi sebagai respons kekecewaan atas hasil minor yang diraih Persib.

"Kayanya kita lihat situasi, tapi kita lihat dulu seperti apa. Apabila ini (aksi) harus dilakukan, ya kami lakukan untuk itu. Kami rembukan dulu sama-sama," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini