Hasil Minor Persib Tak Bikin Borneo FC Lengah, Ini Alasan Coach Milo

Hasil Minor Persib Tak Bikin Borneo FC Lengah, Ini Alasan Coach Milo Hasil minor Persib tak membuat pelatih Borneo FC, Milomir Seslija jadi lengah. (@coach_milo)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung bertandang ke kandang Borneo FC Stadion Segiri Samarinda, Minggu 7 Agustus 2022 pada pekan ketiga Liga 1 2022/2023.

Tim asuhan pelatih Robert Alberts untuk sementara menuai hasil minor pada dua laga di Liga 1 2022/2023 dengan kebobolan 5 gol.

Pada laga perdana Persib hanya mampu menahan imbang Bhayangkara FC dengan skor 2-2. Sementara pada laga kandang tim berjuluk Maung Bandung dipaksa mengakui Madura United dengan skor 1-3.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Miris! Pemain Persib Termotivasi Jelang Kontra Borneo FC Bobotoh Malah Pesimistis

Menurut pelatih Borneo FC, Milomir Seslija hasil minor yang dituai Persib adalah hal yang normal dalam kompetisi sepak bola.

Pelatih yang akrab disapa coach Milo itu mengatakan bahwa Persib hanya tidak beruntung karena sempat memimpin 2-1 melawan Bhayangkara FC tapi kebobolan di lima menit terakhir. Kemudian saat melawan Madura United sempat memimpin 1-0 tapi setelah itu keunggulan didapat tamunya.

"Sepakbola adalah hal yang aneh, jika mereka sebelumnya kebobolan banyak gol, mungkin saja besok mereka tidak kemasukan gol karena membenahi kekurangan di lini pertahanan," ungkap coach Milo pada awak media.

Baca Juga: Borneo FC Samarinda Dihadapkan Ujian Berat, Javlon Guseynov Minta Pertolongan

"Tapi mereka tim yang bagus dan dihuni pemain yang bagus pula," lanjut pelatih asal Bosnia itu.

Tak aneh jika hasil minor yang didapat Persib Bandung pada dua laga awal Liga 1 2022/2023 tak membuat dirinya lantas meremehkan dan lengah.

Bahkan coach Milo mengaku sudah membenahi performa Borneo FC agar hasil melawan Persib bisa maksimal.

"Jadi saya respek semuanya dan tidak peduli siapa yang diturunkan, kami tahu apa yang penting bagi kami di pertandingan. Kami ingin mendapatkan hasil yang bagus dan membenahi performa kami," pungkas eks pelatih PSM Makassar di musim kompetisi tahun lalu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini