Borneo FC Samarinda Dihadapkan Ujian Berat, Javlon Guseynov Minta Pertolongan

Borneo FC Samarinda Dihadapkan Ujian Berat, Javlon Guseynov Minta Pertolongan Bek Borneo FC, Javlon Guseynov. (Instagram @guseynov.24)

REPUBLIK BOBOTOH - Borneo FC akan menjamu Persib Bandung di Stadion Segiri, Samarinda, pada Minggu 7 Agustus 2022 dan kick off mulai pukul 16.00 WIB.

Borneo FC yang saat ini bertengger di posisi delapan klasemen sementara Liga 1 2022/2023 sangat membutuhkan hasil sempurna dari tamunya Persib Bandung.

Pasalnya tim berjuluk Pesut Etam di laga sebelumnya dipaksa menyerah di kandang Barito Putera dengan skor 3-1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Link Live Streaming Borneo FC vs Persib Sore ini, Maung Bandung Patok Target Sempurna

Pemain bertahan Borneo FC Samarinda, Javlon Guseynov menyadari timnya akan mendapat ujian di pekan ke 3 Liga 1 2022/2023 kontra Persib Bandung.

Menurut Javlon Guseynov, laga ini diprediksi akan berjalan alot dan tidak akan mudah.

Meski sulit, Javlon Guseynov yakin persiapan timnya bisa memberikan dampak besar terhadap timnya. Apalagi timnya juga sudah sepakat untuk mempersembahkan poin sempurna untuk para pendukungnya.

Baca Juga: Akui Persib Tim Bagus, Coach Milo Butuh Dukungan Suporter Samarinda

"Kita tahu besok pertandingan tidak akan mudah, tapi kami mencoba yang terbaik untuk meraih tiga poin Insya Allah dan membuat senang suporter kita." ucap pria asal Uzbekistan itu dalam sesi jumpa pers, Sabtu, 6 Agustus 2022.

Dalam menghadapi duel sangat berat ini, pemain berusia 31 tahun tersebut meminta kepada semua suporter untuk hadir di laga kali ini. Pasalnya dukungan suporter di lapangan amatlah penting saat timnya dihadapkan dengan ujian berat.

"Ya kami butuh mereka, kami butuh suporter seperti yang kita lihat di Piala Presiden lalu, mereka datang untuk memenuhi stadion dan mendukung kami sepenuhnya. Tentunya kami butuh suporter dan dukungan mereka, kami bertarung demi mereka. Saya harap besok akan penuh lagi dan kami akan melakukan segalanya untuk membuat mereka bahagia." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini