Starting XI: Teja Paku Alam dan Ezra Walian Akan Tampil Sejak Menit Awal

Starting XI: Teja Paku Alam dan Ezra Walian Akan Tampil Sejak Menit Awal Teja Paku Alam (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC Samarinda dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2023/2023 pekan ke 3 di Stadion Segiri, Samarinda pada sore ini, Minggu 7 Agustus 2022.

Banyak pihak yang memprediksi duel malam ini akan berjalan sengit, mengingat kedua tim akan menurunkan kekuatan terbaiknya.

Dalam pertandingan kali ini, pelatih Persib, Robert Alberts tampak melakukan perubahan pada beberapa sektor. Namun, tetap saja mayoritas pemain di laga sebelumnya tetap turun di duel kontra tim berjuluk Pesut Etam tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Mentalitas Tim Persib Tetap Terjaga Meski Menelan Hasil Minor

Pada sektor penjaga gawang, Persib nampaknya mempercayakan Teja Paku Alam menjadi palang pintu terakhir timnya. Deden juga dibantu oleh 4 pemain bertahan, yakni Daisuke Sato, Nick Kuipers, Rachmat Irianto, dan Bayu M. Fiqri

Di sektor gelandang Robert tetap memasang Robi Darwis dan Marc Klok. Keduanya ditopang dengan dua sayap, yakni Frets Butuan dan Erwin Ramdani

Pada posisi striker, Persib tetap mempercayakan kepada duet, David da Silva dan Ezra Walian untuk mendobrak lini bertahan lawan yang dipimpin Javlon Guseynov.

Baca Juga: Link Live Streaming Borneo FC vs Persib Sore ini, Maung Bandung Patok Target Sempurna

Berikut Susunan Starting XI Persib versus Borneo FC

Penjaga Gawang: Teja Paku Alam

Pemain bertahan: Daisuke Sato, Kakang Rudianto, Nick Kuipers, Rachmat Irianto

Pemain Gelandang: Frets Butuan, Marc Klok, Erwin Ramdani,, Robi Darwis

Pemain Depan: David da Silva, Ezra Walian

Cadangan: I Made Wirawan, Achmad Juftiyanto, David Rumakiek, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Febri Hariyadi, Ricki Kambuaya, Arsan Makarin, Zalnando, Bayu Fiqri.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini