Link Live Streaming Borneo FC vs Persib Sore ini, Maung Bandung Patok Target Sempurna

Link Live Streaming Borneo FC vs Persib Sore ini, Maung Bandung Patok Target Sempurna Persib Bandung usung hasil sempurna saat tandang ke kandang Borneo FC di Liga 1 2022-2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Link Live streaming Borneo FC kontra Persib Bandung akan berlangsung pada hari ini, Minggu 7 Agustus 2022 dan kick-off pukul 16.00 WIB.

Pertandingan Borneo FC kontra Persib Bandung di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur merupakan salah satu di antara sederet pertandingan pekan ketiga Liga 1 2022/2023 pada hari ini.

Laga yang akan menjadi perebutan angka penting bagi kedua tim akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan live straming Vidio yang linknya tersedia di akhir artikel.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Prediksi Starting XI Persib: David da Silva Masih Andalan Persib

Kedua tim baik Borneo FC dan Persib Bandung sama-sama membutuhkan angka untuk menjamin langkah di ketatnya persaingan Liga 1 2022/2023.

Tim berjuluk Maung Bandung mengusung semangat kebangkitan dan bertekad meraih kemenangan. Mengingat posisi sang pelatih Robert Alberts mulai digoyang bobotoh yang meminta perbaikan performa Persib.

Pasalnya dalam dua pertandingan sebelumnya, Persib harus kehilangan lima poin setelah ditahan imbang 2-2 oleh Bhayangkara FC (24 Juli 2022) dan kalah 1-3 dari Madura United (30 Juli 2022).

Baca Juga: Mentalitas Tim Persib Tetap Terjaga Meski Menelan Hasil Minor

"Di awal kompetisi, kami belum bisa meraih poin penuh. Karena itu, menjadi hal sangat penting bagi kami untuk bisa meraih poin penuh," kata pelatih Persib, Robert Alberts dilansir dari laman resmi klub.

Target menang yang dicanangkan Robert menjadi motivasi tambahan untuk pemain Persib. Seluruh pemain Persib pun bertekad untuk memperjuangkan tiga poin di laga ini.

"Semua pemain sangat fokus untuk bisa meraih tiga poin pertama musim ini. Dengan mentalitas yang dimiliki, kami akan berusaha menampilkan permainan terbaik untuk bisa bawa pulang tiga poin ke Bandung," terang pelatih asal Belanda itu.

Sementara pelatih Borneo FC, Milomir Seslija menaruh rasa hormat kepada Persib. Menurut pelatih asal Bosnia itu Persib Bandung tetaplah lawan kuat yang selalu mengakhiri musim di papan atas.

Namun,tim berjuluk Pesut Etam sudah mengantisipasi ancaman Pangeran Biru demi meraih kemenangan di hadapan pendukungnya sendiri.

"Saya tahu, beberapa pemain yang cedera sudah kembali. Persib adalah tim yang selama tiga sampai lima tahun terakhir selalu berada di posisi 4 Besar. Mereka masih punya pemain naturalisasi, tapi kami tidak peduli soal itu. Kami akan bermain di kandang dan mungkin melakukan sedikit perubahan agar bisa bermain lebih baik," pungkasnya.

Berikut Link Live Streaming Borneo FC vs Persib Bandung.**

LINK <=====

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini