Pesan Ketum PSSI kepada Skuad Timnas Indonesia U-16 Jelang Semifinal Piala AFF

Pesan Ketum PSSI kepada Skuad Timnas Indonesia U-16 Jelang Semifinal Piala AFF Ilustrasi, Timnas Indonesia U-16 saat hadapi Filipina. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia U-16 ditantang Myanmar pada laga semifinal Piala AFF U-16 tahun 2022 yang digelar, Rabu 10 Agustus 2022.

Kepastian itu didapat setelah Myanmar mengunci posisi juara Grup C setelah mengandaskan Kamboja di laga terakhir pada Senin, 8 Agustus 2022.

Sedangkan Vietnam akhirnya lolos ke semifinal berkat 'bantuan' Australia yang memaksa Malaysia bermain imbang 2-2 dalam laga yang juga digelar hari ini.

Baca Juga : Taktik Robert dan Teamwork Persib Jadi Sorotan, Begini Analisa Atep

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengungkapkan harapan Timnas Indonesia U-16 bisa melangkah ke semifinal dan jadi juara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut sosok yang karib disapa Iwan Bule itu, performa Timnas Indonesia U-16 besutan pelatih Bima Sakti terus meningkat.

"Alhamdulillah mereka makin meningkat performanya. Saya minta besok dalam semifinal berikan yang terbaik," ungkap Iriawan, Senin 8 Agustus 2022.

Baca Juga : Ramai #ReneOut, Eks Kapten Persib: Biasanya tidak Ada Toleransi, Langsung Out

"Dan Bima Sakti, pelatih sudah mengerti kultur anak-anak. Saya harap lolos final dan juara."

Pertandingan semifinal Piala AFF U-16 tahun 2022 antara Indonesia vs Myanmar akan dilaksanakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Rabu malam, 10 Agustus 2022.

Sementara laga semifinal lainnya mempertemukan Thailand vs Vietnam yang juga digelar di Stadion Maguwoharjo, pada hari yang sama pukul 15.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini