Ramai #ReneOut, Eks Kapten Persib: Biasanya tidak Ada Toleransi, Langsung Out

Ramai #ReneOut, Eks Kapten Persib: Biasanya tidak Ada Toleransi, Langsung Out Mantan pemain Persib Atep. (Kris Andieka/Republik Bobotoh))

REPUBLIK BOBOTOH - Mantan pemain Persib Bandung, Atep, memahami tuntutan bobotoh yang meminta Persib Bandung mengganti Robert Alberts dari posisi pelatih kepala.

Tuntutan mundur kepada Robert Alberts disuarakan bobotoh setelah Persib hanya mampu mendulang 1 poin dari 3 pertandingan awal di Liga 1 musim 2022-2023.

"Sebagai bobotoh wajar yah karena memang dari dulu bahkan dulu pelatih yang baru datang jatahnya cuma 3 pertandingan di awal kan, kalau hasilnya tidak bagus kaya sekarang, biasanya tidak ada toleransi, langsung out," kata Atep, Senin 8 Agustus 2022.

"Nah sebenernya kan Robert ini sudah 3 tahun dan itu puncak dari kekecewaan. Karena kita tahu semuanya sudah di-support luar biasa dari suporter, baik manajemen dengan fasilitas luar biasa dengan pemain yang rekomendasi dari pelatih sekarang suporter menuntut Persib harus jadi pemenang dan juara."

Baca Juga : Tuntutan Robert Out Belum Direspons PT PBB, Ribuan Bobotoh Bakal Geruduk Graha Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jadi kalau tidak sesuai ekspektasi ya wajar karena saking cintanya kepada Persib dan dari dulu pun reaksinya begitu jadi menurut saya wajar," ungkap Atep.

Pencapaian Persib di awal kompetisi Liga 1 musim ini, menjadi yang salah satu yang terburuk sepanjang era Liga Indonesia hingga Liga 1.

Tak hanya cuma meraih 1 angka, Persib juga mencatat jumlah kebobolan yang cukup banyak yakni 9 gol atau rata-rata 3 gol per laga.

Hasil buruk di awal musim memancing kritikan dari bobotoh, hingga ada yang langsung melakukan aksi turun ke jalan dengan menggeruduk Graha Persib.

Baca Juga : Bobol Gawang Persib dengan Cara Spesial, Ini Kata Matheus Pato

Tak sedikit juga, bobotoh yang mendesak manajemen Persib mengakhiri kerja sama dengan Robert Alberts.

"Menurut saya start yang buruk dari tiga pertandingan baru satu poin tim sekelas Persib apalagi dengan persiapan yang cukup baik dengan materi pemain wah," ungkap Kapten Persib saat menjadi juara ISL musim 2014.

"Baik (pemain) timnas, lokal maupun asing menurut saya tidak sewajarnya dapat 1 poin dari 3 pertandingan apalagi di kandang aja kalah itu artinya ada yang salah ada yang harus diperbaiki," ujar Atep.

Di pertandingan selanjutnya, Persib akan menghadapi PSIS Semarang pada pekan keempat Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion GBLA, Sabtu, 13 Agustus 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini