Termasuk Rene Out, Ini Tiga Tuntutan VPC Usai Persib Dilumat Borneo FC

Termasuk Rene Out, Ini Tiga Tuntutan VPC Usai Persib Dilumat Borneo FC Ilustrasi bobotoh. (Kris Andieka/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Viking Persib Club selaku komunitas bobotoh terbesar mengambil sikap tegas usai kekalahan Persib, sore kemarin.

Persib takluk 4-1 dari Borneo FC pada pekan ketiga Liga 1 2022. Hasil tersebut memperpanjang tren positif pasukan Robert Alberts yang belum pernah menang dalam tiga pertandingan awal.

"3 kali pertandingan tidak menunjukan hasil yang signifikan 9 gol bersarang dengan raihan point 1 tidak ada perubahan permainan. Viking Persib Club mengambil sikap tegas !!!," demikian tulisan yang disampaikan @officialVPC dalam Instagramnya, Ahad 7 Agustus 2022.

Baca Juga : Bangganya Milomir Seslija setelah Borneo FC Hancurkan Persib

Ada tiga tuntutan yang disampaikan oleh VPC kepada manajamen Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Yang pertama, adalah Robert Alberts harus mundur dari kursi pelatih Persib.

"Tidak ada tawar menawar lagi Robert Rene Albert harus out/angkat kaki dari tim," poin pertama yang disampaikan VPC.

Poin kedua, VPC minta danya evaluasi menyeluruh di tubuh Persib. Evaluasi tersebut tidak hanya menyangkut pemain melainkan semua unsur manajemen.

"Perbaiki komunikasi dengan bobotoh buka ruang dialog terbuka dengan bobotoh," isi dari poin ketiga tuntutan VPC.

VPC meminta tuntutannya tersebut agar direspon tidak lebih dari 24 jam. Jika manajemen Persib tidak memberikan jawaban terkait hal tersebut, VPC akan kembali melakukan aksi turun ke jalan.

Baca Juga : Sedang Libur, tak Ada Petinggi Persib yang Temui Bobotoh saat Geruduk Kantor PT PBB

"Statetmen ini harus di respon tidak lebih dari 24 jam jika tidak di respon kami akan turun ke jalan sebagai bentuk kecintaan kepada Persib," pungka pernyataan VPC.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini