Ini Kata Legenda Persib Soal Rene Out

Ini Kata Legenda Persib Soal Rene Out Pelatih Persib Robert Alberts (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tagar Rene Out kembali menyeruak di media sosial. Hastag tersebut pertama kali disuarakan bobotoh usai Persib takluk dari Madura United di pekan kedua Liga 1 2022.

Suara soal keinginan bobotoh agar Robert Alberts lengser dari kursi pelatih Persib semakin keras terdengar setelah Persib takluk memalukan dari Borneo FC dengan skor 4-1 di pekan ketiga.

Di twitter, tagar Rene Out terus menerus berada di deretan trending topik Indonesia, bahkan hingga pagi tadi, Selasa 9 Agustus 2022.

Baca Juga : Pesan Ketum PSSI kepada Skuad Timnas Indonesia U-16 Jelang Semifinal Piala AFF

Menanggapi hal tersebut mantan pemain Persib Yudi Guntara menilai, terlalu dini bagi Robert Alberts untuk mundur dari singgasananya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau suruh mundur sih menurut saya terlalu dini. Cuma kembali lagi kepada manajemen," tutur Yudi Guntara.

Yudi Guntara sendiri mengaku percaya diri melihat skuad Persib musim ini. Namun menurutnya, bagaimana peran pelatih dalam membentuk dan membangun kekompakan tim.

"Saya sudah menyampaikan bahwa skuat Persib saat ini itu kedalaman sangat bagus cuma bagaimana sekarang pelatih membentuk atau membangun kekompakan tim," tutur Yudi Guntara.

Hal tersebut menurut Yudi Guntara menjadi elemen penting bagi Persib dalam menatap kompetisi Liga 1.

Baca Juga : Taktik Robert dan Teamwork Persib Jadi Sorotan, Begini Analisa Atep

Terlebih saat ini Persib mempunyai banyak pemain bintang dan label tim nasional.

"Itu yang perlu dibenahi adalah bagaimana membangun chemistry atau kekompakan dalam waktu singkat," pungkas Yudi Guntara.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini