7 Imbauan Viking Persib Club untuk Peserta Aksi Damai Siang Ini

7 Imbauan Viking Persib Club untuk Peserta Aksi Damai Siang Ini Aksi damai bobotoh di Graha Persib, Selasa 21 Juni 2022. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bobotoh Persib akan menggelar aksi damai untuk menyampaikan dua tuntutannya kepada manajemen Persib.

Aksi tersebut akan digelar di Graha Persib siang ini, Rabu 10 Agustus 2022 dengan titik kumpul di GOR Saparua, Bandung pukul 12.00 WIB.

Viking Persib Club (VPC) sebagai salah satu komunitas bobotoh yang turut andil dalam aksi tersebut menyampaikan imbauan kepada bobotoh yang akan turut serta dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga : Bomber Pastikan Gabung Turun ke Jalan Tuntut Persib Ganti Pelatih

Dalam poster imbauannya bertajuk 'Mari Bung Rebut Kembali', VPC mengimbau kepada seluruh peserta untuk menggenakan dresscode biru.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


VPC juga menyampaikan bahwa ketua distrik atau komunitas bertanggung jawab atas anggotanya yang mengikuti aksi tersebut.

"Peserta wajib mengikuti arahan korlap VPC," imbauah ketiga yang ditulis oleh komunitas suporter terbesar Persib tersebut.

Para peserta aksi dilarang membawa senjata tajam dan narkoba.

VPC juga meminta agar aksi damai tersebut tidak keluar dari konteks yang sudah dirumuskan sebelumnya.

"Tidak keluar dari konteks tuntutan," tegasnya.

Para peserta aksi juga diminta untuk tidak menggangu ketertiban umum dan saling memperhatikan serta menjaga rekan-rekannya di lapangan.

Diberitakan sebelumnya, aksi damai yang dilakukan bobotoh ini tak lepas dari pencapaian Persib yang tidak memuaskan di awal musim.

VPC dan seluruh elemen bobotoh lainnya akan menyampaikan dua tuntutan dalam aksinya.

Baca Juga : Kronologi Pemain dan Ofisial Persib Kejar Bobotoh Berpakaian Hitam di Stadion Sidolig

Yang pertama, VPC meminta agar pelatih Robert Alberts mundur. Tuntutan yang kedua terkait perbaikan atau fleksibilitas sistem tiketing.

Dalam surat pemberitahuan yang ditujukan kepada Kapolrestabes Bandung, aksi damai tersebut akan diikuti kurang lebih 5.000 peserta.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini