TERPOPULER: Pemain dan Ofisial Persib Kejar Sekelompok Berpakaian Hitam Hingga Reaksi Istri Robert Alberts di Tengah Maraknya Tagar Rene Out

TERPOPULER: Pemain dan Ofisial Persib Kejar Sekelompok Berpakaian Hitam Hingga Reaksi Istri Robert Alberts di Tengah Maraknya Tagar Rene Out Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Selasa 9 Agustus 2022.

Suasana latihan Persib berubah menjadi panas. Pemain dan ofisial mengejar sekelompok orang berpakaian hitam di sela-sela latihan.

Kabar lainnya soal pandangan Tommy Welly terkait Persib yang terseok-seok juga reaksi istri Robert Alberts di tengah maraknya tagar Rene Out.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Latihan Persib Berubah Jadi Panas, Pemain dan Ofisial Kejar Sekelompok Berpakaian Hitam, Luizinho Passos Bereaksi


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sekelompok orang berpakaian hitam melakukan aksi protes di sela sesi latihan Persib Bandung yang khusus diikuti para pemain berposisi penjaga gawang di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Selasa sore, 9 Agustus 2022.

Sesi latihan Persib sore ini berubah menjadi tegang usai umpatan disampaikan sekelompok berpakaian hitam dari pinggir lapangan. Sontak sejumlah penjaga gawang dan ofisial tim mengejar salah seorang yang diduga sekelompok orang berpakaian hitam itu.

Aksi protes bobotoh juga dituangkan lewat poster yang menunjukkan posisi Persib yang berada di zona degradasi pada papan klasemen Liga 1 hingga pekan ketiga.

2. Pandangan Tommy Welly Soal Persib Yang Terseok-seok di Awal Musim Liga 1 2022

Persib Bandung menanggung malu usai ditelanjangi Borneo FC Samarinda dengan skor 4-1 pada pekan ke 3 Liga 1 2022/2023. Hasil ini tentu cukup mengejutkan banyak pihak karena Persib belum sekalipun mendapat poin sempurna di ajang Liga 1.

Hasil minor di 3 awal ini tentu memantik reaksi Bobotoh. Yang mana Bobotoh langsung melakukan aksi protes, baik di dunia nyata ataupun dunia maya.

Pengamat sepak bola, Tommy Welly menjelaskan hasil minor yang didapat Maung Bandung memang belum bisa dijadikan penilaian dan tolak ukur keberhasilan tim di musim ini. Pasalnya secara permainan, Persib masih pincang akibat absennya sejumlah nama penting.

3. Reaksi Istri Robert Alberts di Tengah Ramainya Tagar Rene Out

Pelatih Persib, Robert Alberts tengah menjadi sorotan usai timnya menelan kekalahan memalukan atas Borneo FC Samarinda. Hasil tersebut membuat Bobotoh bereaksi dengan meminta Robert Alberts angkat kaki dari kursi pelatih Persib.

Tak hanya aksi berupa mendatangi kantor Persib, Graha Persib di Jalan Sulanjana, aksi tersebut juga terlihat di dunia maya dengan tagar #Reneout. Bahkan tagar tersebut sempat bertahan hingga Selasa siang, 9 Agustus 2022.

Melihat hal tersebut, istri dari Robert Alberts, Kezia Maureen langsung bereaksi. Reaksi itu ia sampaikan di dalam akun Instagramnya dengan menampilkan kemesraan bersama Robert.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini