Manajemen Persib Akui 'Lambat' Ambil Keputusan Terkait Robert, Ini Penyebabnya

Manajemen Persib Akui 'Lambat' Ambil Keputusan Terkait Robert, Ini Penyebabnya Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono mengakui pihaknya sangat kecewa dengan hasil yang didapat Persib saat mengawali kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Menurut Kuswara, masa depan Robert Alberts bersama Persib sebenarnya sudah dibicarakan sejak lama.

Bahkan, kata Kuswara, sebenarnya, keinginan bobotoh juga tak berbeda jauh dengan keinginan manajemen, terutama soal pelatih.

Baca Juga : Segera Diumumkan, Ini Jawaban Umuh saat Ditanya Kandidat Pelatih Persib

Puncaknya pada Selasa malam kemarin, 9 Agustus 2022, jajaran manajemen melakukan pembicaraan terkait masa depan Robert Alberts.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Yang perlu kami sampaikan kami manajemen sudah lama melakukan proses evaluasi," ujar Kuswara kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Rabu, 10 Agustus 2022.

"Kenapa lama? Karena untuk proses evaluasi terhadap pelatih jadi keinginan bobotoh, itu sama dengan keinginan manajemen," tegasnya.

Sebagai pihak yang sudah mencurahkan tenaganya untuk Persib, Kuswara menegaskan jajaran manajemen sedih dan marah akan pencapaian Persib di awal musim ini.

Baca Juga : Tiket Persib Bikin Ribet Bobotoh, Umuh Janji Cari Jalan Terbaik

Kuswara juga meminta maaf karena manajemen Persib memerlukan waktu untuk menentukan masa depan Robert di Maung Bandung.

"Manajemen ingin memberikan yang terbaik kami sedih, kami juga marah dan kecewa dengan hasil pertandingan pertama draw, kedua ketiga kalah. Oleh karena itu mohon maaf barangkali memerlukan waktu (mengambil keputusan terkait Robert)," tutupnya.

Persib di pertandingan selanjutnya lawan PSIS Semarang, pada Sabtu 13 Agustus 2022, sementara akan dipimpin asisten pelatih Budiman Yunus.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini