Hadapi PSIS, Persib Punya Catatan Apik, Mungkinkan Berlanjut?

Hadapi PSIS, Persib Punya Catatan Apik, Mungkinkan Berlanjut? Aksi Teja Paku Alam di laga kontra PSIS, Selasa 15 Februari 2022. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung tanpa pelatih kepala saat menghadapi PSIS Semarang pda pekan keempat Liga 1 2022 yang berlangsung di Stadion GBLA, Sabtu 13 Juni 2022.

Diberitakan sebelumnya, Robert Albert resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih usai rentetan hasil buruk Persib di tiga laga awal.

Menghadapi PSIS Semarang, Persib akan dipimpin asisten pelatih Budiman Yunus dan dibantu Yaya Sunarya sebagai pelatih fisik.

Baca Juga : Karier Robert Alberts di Indonesia, Sejauh Ini Paling Tragis di Persib

Meski tanpa sosok pelatih kepala, Persib Bandung setidaknya punya catatan apik bila berjumpa Laskar Mahesa Jenar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dari empat pertemuan terakhirnya, Persib belum pernah kalah dari tim yang kini dibesut Sergio Alexandre.

Pada kompetisi Liga 1 2019, Persib berhasil meraih poin penuh di kandang PSIS dengan skor 0-1. Gol tunggal Persib kalah itu dicetak oleh Ezechiel N’Douassel pada menit 40.

Kemenangan kembali diraih Persib saat menjamu PSIS di Bandung. Persib menang 2-1 berkat gol Ezechiel N’Douassel dan Febri Hariyadi. Sementara gol tunggal PSIS dicetak Bruno Silva menit 53.

Dua musim berikutnya (catatan: kompetisi 2020/2021 ditiadakan karena Covid-19) Persib kembali meraih kemenangan tipis berkat gol Febri Hariyadi.

Baca Juga : Berapa Kompensasi yang Harus Dibayar Persib kepada Robert? Begini Kata Umuh

Sementara di pertemuan kedua musim lalu, Persib dan PSIS harus berbagi angka 0-0.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini