Robi Darwis: Tentunya Saya Sangat Sedih

Robi Darwis: Tentunya Saya Sangat Sedih Robi Darwis. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang belia Persib Bandung Robi Darwi mengungkapkan perasaannya di tengah keterpurukan timnya di awal musim 2022.

Tiga kali tampil sebagai starter, Robi Darwis mengaku sedih karena belum diberi kesempatan untuk merasakan kemenangan bersama Persib.

Persib harus puas bermain imbang 2-2 melawan Bhayangkara FC di pekan perdana. Pada pekan kedua dan ketiga, Persib takluk 1-3 dari Madura United dan 4-1 dari Borneo FC.

Baca Juga : Dirumorkan Jadi Calon Pelatih Persib, Bobotoh kepada Paul Munster: Wilujeng Sumping

"Ya, tentunya saya sangat sedih karena masih belum diberikan rezeki untuk menang bersama Persib," ungkap Robi Darwis dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemilik nomor 6 tersebut optimis waktu yang dinantikannya akan segera tiba. Ia yakin Persib bisa kembali berbicara banyak di pertandingan selanjutnya.

Harapan Robi Darwis untuk bisa merasakan atmosfer kemenangan bersama Persib terbuka saat menghadapi PSIS Semarang.

Kedua tim akan saling unjuk kekuatan di pekan keempat Liga 1 2022 yang berlangsung di Stadion GBLA, Sabtu 13 Agustus 2022.

Baca Juga : Daftar Kandidat Pelatih Persib Pengganti Robert Alberts

"Tapi, saya yakin Persib akan bangkit dan dapat kemenangan di pertandingan-pertandingan selanjutnya," pungkas Robi Darwis.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini