Sebelum Mundur Robert Alberts Sempat Sampaikan Kabar Kurang Sedap Soal Beckham

Sebelum Mundur Robert Alberts Sempat Sampaikan Kabar Kurang Sedap Soal Beckham Robert Alberts memimpin latihan terakhir Persib, Rabu 10 Agustus 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sesaat sebelum mundur dari jabatannya sebagai pelatih kepala Persib, Robert Alberts sempat menyampaikan kabar kurang sedap terkait kondisi pemainnya.

Pada sesi latihan terakhir bersama skuadnya, Rabu 10 Agustus 2022, pagi, pelatih berdarah Belanda ini tetap memantau kebugaran para pemainnya jelang menghadapi PSIS Semarang.

Menurut Robert Alberts, kebugaran pemain Persib terbilang meningkat usai melewati perjalanan panjang dari Samarinda menuju Bandung.

Baca Juga : Bertekad Bawa Persib Bangkit, Ciro Alves Minta Menu Latihan Berat ke Pelatih Fisik

Hal itu disebut Robert Alberts dilihat dari atmosfer latihan yang diikuti pemain secara antusias. Sejumlah pemain terus menunjukan progres kebugaran yang baik, usai mendapat waktu istirahat selama sehari.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya fisik, masalah mentalitas juga tetap diperhatikan pelatih yang gemar mengenakan topi golf tersebut.

"Kami memeriksa kesiapan para pemain setelah perjalanan panjang (dari Borneo) lalu kemarin telah menjalani pemulihan dengan sangat baik, jadi hari ini kami memastikan pemain telah pulih baik secara fisik maupun mental,"

Sayangnya meski kebugaran dan mentalitas tim Persib tetap terjaga, rupanya ada kabar buruk menimpa timnya. Pelatih asal Belanda itu mengatakan bahwa asa satu pemain yang mendapatkan cedera serius, yakni Beckham Putra.

Pria asal Belanda itu menambahkan cederanya Beckham menambah rentetan pemain Persib yang bermasalah dengan kebugaran. Namun di sisi yang lain, kembalinya pemain seperti David da Ciro, dinilai Robert cukup meningkatkan atmosfer tim dengan positif.

"Hanya Henhen yang masih sakit, Beckham berdasarkan informasi yang saya dapat, dia cedera di ligamen engkel, Victor masih cedera panjang. tapi para pemain yang baru pulih ini telah menghadirkan atmosfer baru ke dalam tim dan menginspirasi pemain lainnya,"

Baca Juga : Tiket Persib Bikin Ribet Bobotoh, Umuh Janji Cari Jalan Terbaik

"David dan Ciro sudah kembali, yangmana mereka merupakan pemain berkualitas, begitu juga Ricky dan Teja yang sudah kembali bermain secara penuh di pertandingan kemarin. Ini semua menjadi penanda yang bagus untuk tim," tutup Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini