Mundur dari Persib, Robert Alberts Sanjung Teddy Tjahjono

Mundur dari Persib, Robert Alberts Sanjung Teddy Tjahjono Pelatih Persib Robert Alberts dan Direktur PT PBB Teddy Tjahjono pada sesi latihan Persib di Lapangan Sidolig, Kamis 9 Juni 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Robert Alberts resmi mengakhiri kerja samanya dengan Persib pada Rabu 10 Agustus 2022.

Setelah tiga tahun berjuang untuk Persib, Robert Alberts memutuskan mundur usai rentetan hasil minor di awal liga.

Kepastian mundurnya pelatih asal Belanda dari kursi pelatih Persib beberengan dengan aksi damai bobotoh yang menutut Robert Alberts melepas singgasananya.

Baca Juga : Tiket Persib Bikin Ribet Bobotoh, Umuh Janji Cari Jalan Terbaik

Pasca tak lagi jadi pelatih Persib, Robert Alberts tak butuh waktu lama untuk buka suara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Melalui akun Instagramnya ia mengucapkan rasa terima kasih dan bangga karena telah memberikan yang terbaik untuk Persib.

"Saya pergi dengan bangga, mengetahui bahwa saya telah melakukan segala yang mungkin dan terbaik untuk @persib," kata eks pelatih Arema dan PSM tersebut.

Ia juga mengaku senang pernah bekerjasama dengan petinggi-petinggi Persib seperti Glenn Sugita dan Direktur Teddy Tjahjono.

Bahkan ia menyebut bahwa Teddy Tjahjono adalah direktur sepak bola terbaik yang pernah ditemuinya.

"Kehormatan tulus saya untuk bekerja dengan Glenn dan @teddy.tjahjono sebagai direktur klub dan menjadi direktur sepakbola terbaik yang pernah saya temui," ungkap Robert Alberts.

Baca Juga : Berapa Kompensasi yang Harus Dibayar Persib kepada Robert? Begini Kata Umuh

Bersama Persib, Robert Alberts sudah melewati 87 pertandingan dengan 43 kali menang, 25 kali kalah, dan 19 kali kalah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini