Siap Jamu PSIS Semarang, Penggawa Persib Saling Beri Motivasi untuk Bangkit

Siap Jamu PSIS Semarang, Penggawa Persib Saling Beri Motivasi untuk Bangkit Pemain Persib saling beri motivasi untuk bangkit jelang jamu PSIS Semarang di laga pekan keempat Liga 1 2022-2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

<b>REPUBLIK BOBOTOH b>- Persib Bandung akan menjamu PSIS Semarang pada pekan keempat kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Laga yang akan disaksikan secara langsung oleh bobotoh akan tersaji di Stadion Gelaro Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 13 Agustus 2022.

Para penggawa tim yang baru saja kehilangan pelatih Robert Alberts tak mau kehilangan muka di hadapan bobotoh usai mengoleksi hasil minor di tiga pertandingan sebelumnya.

<b>

b>


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Profil Calon Pelatih Persib, Punya Rekam Jejak Mumpuni

Tak ayal para pemain tim berjuluk Maung Bandung saling memompa motivasi untuk kembali bangkit saat menghadapi PSIS Semarang.

Bek Persib Victor Igbonefo walau masih dalam proses pemulihan cedera memaksakan diri ikut berlatih bersama rekan-rekannya.

Victor Igbonefo berpendapat bahwa semua elemen di Persib harus bersatu dan bangkit agar segera keluar dari situasi sulit.

Hanya kita yang bisa mengubah situasi sulit ini. Hasil di tiga pertandingan terakhir, bukanlah yang direncanakan di awal musim. Tapi, kami menemui situasi itu, maka kita harus menghadapinya,” kata Victor Igbonefo dikutip dari laman resmi klub.

<b>

b>

Baca Juga: Begini Kondisi Tim Persib setelah Robert Alberts Mundur

Kita semua harus hadapi situasi ini dengan mental kuat, semangat tinggi dan harus benar-benar bersatu seperti keluarga. Semua komponen harus mendukung supaya hasil bagus dan aku berharap tim akan lebih baik,” tambahnya.

Setali tiga uang, penyerang Persib, Ciro Alves bertekad memberikan yang terbaik saat pertandingan kontra PSIS Semarang.

Ciro Alves mengajak seluruh elemen tim untuk membantu Persib agar bisa keluar dari situasi sulit dan segera bangkit.

Saya akan berjuang sekuat tenaga untuk membantu Persib bangkit di kompetisi. Meskipun ini tidak mudah (setelah cedera), tapi keinginan dan tekad saya untuk bermain bisa mengalahkan segalanya,” tegas Ciro Alves yang sempay dibekap cedera patah tulang bahu.

Achmad Jufriyanto pun ikut mengobarkan semangat untuk meraih kemenangan atas PSIS Semarang.

Menurutnya, laga kandang melawan PSIS merupakan momen tepat bagi Maung Bandung untuk mengawali kebangkitan.

Sekarang waktunya kita untuk membuktikan. Tapi, bukan hanya di pertandingan hari Sabtu nanti. Kita harus bisa dapat hasil maksimal di pertandingan-pertandingan selanjutnya,” pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini