TERPOPULER: Pelatih Papan Atas Asal Korsel Konon Sudah Dihubungi Persib Hingga Komentar Bojan Malisic Soal Robert Alberts

TERPOPULER: Pelatih Papan Atas Asal Korsel Konon Sudah Dihubungi Persib Hingga Komentar Bojan Malisic Soal Robert Alberts Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Jumat 12 Agustus 2022.

Manajemen Persib Bandung konon sudah menghubungi pelatih papan atas dari Korea Selatan.

Kabar lainnya Robert Alberts menyampaikan kabar kurang baik soal kondisi Beckham Putra Nugraha dan Bojan Malisic komentari mundurnya Robert Alberts.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


1. Rumor Persib Hubungi Pelatih Papan Atas Korea, Ini Bocoran Namanya

Rumor soal siapa pelatih yang bakal membesut Persib Bandung sepeninggal Robert Alberts yang mengundurkan diri terus bergulir.

Pelatih asal Korea Selatan, Kim Do-hoon secara profil karier bisa dibilang merupakan salah satu pelatih papan atas di Korea Selatan yang pernah menorehkan sederet prestasi.

Kim Do-hoon merupakan salah satu anggota skuad Korea Selatan di Piala Dunia Prancis 1998, di mana Negeri Ginseng kalah bersaing dari Belanda, Meksiko dan Belgia di babak penyisihan grup.

Sebelumnya Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar menyatakan, Persib akan bergerak cepat untuk mendapatkan pelatih pengganti.

2. Sebelum Mundur Robert Alberts Sempat Sampaikan Kabar Kurang Sedap Soal Beckham

Sesaat sebelum mundur dari jabatannya sebagai pelatih kepala Persib, Robert Alberts sempat menyampaikan kabar kurang sedap terkait kondisi pemainnya.

Pelatih asal Belanda itu mengatakan bahwa asa satu pemain yang mendapatkan cedera serius, yakni Beckham Putra.

Pria asal Belanda itu menambahkan cederanya Beckham menambah rentetan pemain Persib yang bermasalah dengan kebugaran. Namun di sisi yang lain, kembalinya pemain seperti David da Ciro, dinilai Robert cukup meningkatkan atmosfer tim dengan positif.

3. Bojan Malisic Turut Komentari Berpisahnya Robert dengan Persib

Mantan bek asing Persib Bandung Bojan Malisic turut mengomentari berpisahnya Robert Alberts dengan Persib.

Menurut pemain yang akrab disapa Mali itu, keputusan manajemen untuk berpisah dengan Robert Alberts adalah yang terbaik.

"Akhirnya manajemen membuat keputusan terbaik dalam 4 tahun terakhir," demikian pernyataan Bojan Malisic dalam Instagram Story-nya.

Mundurnya Robert Alberts dari Persib, lanjut Bojan Malisic menjadi babak baru bagi tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

Bahkan Mali menilai, sudah saatnya Persib juara musim ini.

"Semua orang melihat apa yang terjadi, tetapi sekarang adalah babak baru bagi Persib. Saatnya Persib menjadi juara dan mereka pantas mendapatkannya," ungkap Bojan Malisic.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini