Tak Ada di Daftar Tim, Javier Roca Ikuti Jejak Robert Alberts?

Tak Ada di Daftar Tim, Javier Roca Ikuti Jejak Robert Alberts? Pelatih Persik Kediri, Javier Roca.(ligaindonesiabaru)

REPUBLIK BOBOTOH - Indikasi Javier Roca bakal menanggalkan posisi pelatih kepala di Persik Kediri, kian kuat, setelah tak mendampingi Macan Putih saat hadapi Borneo FC.

Nama Javier Roca tak tercantum dalam daftar pemain dan ofisial tim Persik Kediri saat melawan Borneo FC di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat sore, 12 Agustus2 2022.

Pelatih asal Chili itu, sejak beberapa hari terakhir santer dikabarkan akan meninggalkan Persik, entah mengundurkan diri atau diputus kontraknya oleh manajemen Macan Putih.

Baca Juga : Jelang Kick-off Liga 2, PT LIB Mulai Inspeksi Stadion

Sejauh ini, Javier Roca maupun manajemen Persik Kediri sendiri belum menyampaikan pernyataan soal status kontrak kerja sama di antara kedua belah pihak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persik Kediri sendiri kembali menelan kekalahan setelah takluk 1-2 dari Borneo FC di hadapan pendukungnya sendiri. Sejauh ini, Macan Putih baru mengoleksi 1 poin dari 4 laga.

Setelah sempat unggul lebih dulu melalui Yusuf Meilana, Persik harus menelan pil pahit karena Borneo FC langsung merespons lewat dua gol yang diborong Matheus Pato.

Baca Juga : Hadir di Konferensi Pers, I Made Wirawan Bakal Gantikan Teja Paku Alam yang Terancam Dicoret?

Sejauh Liga 1 musim ini berjalan, Persib menjadi klub pertama yang kehilangan pelatih setelah Robert Alberts memutuskan mengundurkan diri.

Mundurnya Robert tak lepas dari hasil buruk yang diraih Persib di tiga pertandingan awal Liga 1 yang memicu tekanan besar dari bobotoh hingga menggelar aksi di Graha Persib pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Selain Javier Roca dan Robert Alberts, pelatih lain yang juga disorot adalah Eduardo Almeida karena Arema FC terlihat masih belum cukup solid di awal Liga 1 musim 2022-2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini