Hadir di Konferensi Pers, I Made Wirawan Bakal Gantikan Teja Paku Alam yang Terancam Dicoret?

Hadir di Konferensi Pers, I Made Wirawan Bakal Gantikan Teja Paku Alam yang Terancam Dicoret? Barisan kiper Persib saat berlatih di Stadion Sidolig. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kiper andalan Persib Bandung, Teja Paku Alam kemungkinan absen saat hadapi PSIS Semarang pada pekan keempat Liga 1 musim 2022-2023.

Seperti dikatakan caretaker atau pelatih sementara Persib, Budiman, Teja masih merakasan sakit dan baru diputuskan malam ini, apakah akan dilibatkan dalam pertandingan lawan PSIS atau tidak.

"Teja masih tadi pagi ada terasa sedikit sakit, mungkin buat pertandingan besok, kita lihat nanti malam, kita tim pelatih belum bisa memutuskan, Ada sedikit bengkak, tapi mudah-mudahan bisa turun," jelas Budiman.

Baca Juga : Kondisi Persib tidak Kondusif, Begini Kata Pelatih PSIS

Sebelumnya Teja Paku Alam dimainkan ketika Persib hadapi Borneo FC dalam pertandingan pekan ketiga Liga 1 musim 2022-2023, yang berakhir dengan kekalahan 1-4.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jika Teja Paku Alam tercoret dari daftar pemain yang disiapkan untuk hadapi Mahesa Jenar, Persib sepertinya akan menurunkan kiper veteran sarat pengalaman, I Made Wirawan.

Sinyal I Made Wirawan, bakal jadi pilihan pertama di bawah mistar terlihat dari kehadiran mantan kiper Persiba Balikpapan itu, mewakili pemain dalam sesi jumpa pers jelang laga pada Jumat, 12 Agustus 2022.

Baca Juga : Sergio Alexandre Optimistis PSIS Tambah Derita Persib

I Made Wirawan hadir mendampingi Budiman untuk menyampaikan keterangan kepada media terkait kesiapan Persib menghadapi PSIS di Stadion GBLA, Sabtu besok, 13 Agustus 2022.

Persib membutuhkan kemenangan setelah melewati tiga pertandingan awal Liga 1 musim 2022-2023, tanpa kemenangan setelah hanya bermain imbang lawan Bhayangkara FC, serta kalah dari Madura United dan Borneo FC.

Pertandingan Persib vs PSIS di pekan keempat Liga 1 musim 2022-2023, akan dilaksanakan pada Sabtu sore, 13 Agustus 2022, pukul 16.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini