Sergio Alexandre Optimistis PSIS Tambah Derita Persib

Sergio Alexandre Optimistis PSIS Tambah Derita Persib Starting XI PSIS Semarang saat hadapi PSS Sleman di penyisihan Grup A. (MO Piala Presiden)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre optimistis timnya dapat memanfaatkan kondisi Persib Bandung yang tengah mengalami krisis, untuk mencuri poin dalam pertandingan pekan keempat Liga 1 musim 2022-2023.

Sergio Alexandre menilai Persib dalam kondisi kurang stabil saat bertemu dengan PSIS. Duel Persib vs PSIS akan digelar di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu 13 Agustus 2022.

Untuk mewujudkan target meraih poin dalam laga di Stadion GBLA, besok malam, Sergio Alexandre sudah mempersiapkan tim secara maksimal.

Baca Juga : Ini Klub Anyar Mohammed Rashid, Kembali Pilih 'Biru'

Skema permainan, juga sudah disiapkan Sergio untuk menyasar titik terlemah Persib di pertandingan esok hari.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlebih, Sergio Alexandre juga sudah mengantongi kelemahan dan kekuaran tim Persib sepanjang Liga 1 musim ini.

Ia berharap skema yang disiapkannya bisa membawa PSIS dalam meraih poin sempurna di markas Persib yang sedang mengalami masa sulit karena belum meraih kemenangan.

Baca Juga : Cara Kiper Veteran Persib Bangkitkan Semangat dan Motivasi Tim, Begini Katanya

"Persiapan PSIS normal dengan menganalisis lawan, melihat game plan lawan dan berharap apa yang sudah disiapkan besok berjalan baik dan mendapat hasil yang diinginkan," ujar eks pelatih Suphanburi tersebut dalam sesi jumpa pers, Jumat, 12 Agustus 2022.

Dengan persiapan dan skema yang baik, pelatih berusia 55 tahun tersebut optimistis PSIS mampu mengatasi tim Persib.

Sergio Alexandre juga menekankan kepada anak asuhnya untuk tampil lebih percaya diri di laga kali kontra Maung Bandung.

"Yang terpenting PSIS harus punya rasa percaya diri walaupun yang dihadapi besok Persib cukup disegani. Sebuah kesalahan jika bicara tidak percaya diri," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini