Ini Klub Anyar Mohammed Rashid, Kembali Pilih 'Biru'

Ini Klub Anyar Mohammed Rashid, Kembali Pilih 'Biru' Mohammed Rashid, salah satu pemain asing Asia yang pernah dimiliki Persib. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Mantan pemain Persib Bandung, Mohammed Rashid memiliki klub anyar setelah resmi gabung dengan klub Premiere League Mesir, Smouha SC.

Bergabungnya Rashid dengan Smouha SC diumumkan lewat akun Instagramnya, @moerashid95 pada Kamis, 11 Agustus 2022. Smouha SC di Liga Mesir musim lalu, mampu finish di posisi empat besar.

Rashid tak hanya mengumumkan nama klub anyar yang dibelanya, dia juga menyampaikan doa dan harapan untuk warga Palestina di tengah konflik dengan Israel yang kembali pecah.

Baca Juga : Cara Kiper Veteran Persib Bangkitkan Semangat dan Motivasi Tim, Begini Katanya"Pertama-tama, semoga Allah merahmati semua syuhada di Gaza dan Palestina dan semoga Allah memberikan kesabaran kepada keluarga mereka." tulis Rashid.

"Kedua, Alhamdulillah saya bangga mengumumkan penandatanganan saya dengan klub Mesir Smouha SC, insya Allah rekan tim saya dan saya akan diberkati dengan musim yang hebat.""Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada manajemen klub yang dipimpin oleh presiden Mr Waleed Arafat untuk negosiasi yang hebat dan mudah, dan terima kasih khusus kepada agen saya Mr Medo Hozin untuk semua yang dilakukan untuk membuat ini mungkin dan terima kasih untuk saudara saya Amjad Jaber untuk semua yang telah Anda lakukan dan untuk selalu mendukung dan mempercayai saya dan juga terima kasih kepada Ramzy Saleh karena telah memberi saya kesempatan ini."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Yang menarik klub anyar Rashid tersebut memiliki jersey dengan warna utama biru seperti Persib.

Baca Juga : PSIS Semarang Tetap Percaya Diri Walau Persib Bandung Berambisi Bangkit

Sepanjang kariernya Rashid bisa dibilang identik dengan klub yang memiliki warna biru.

Klub pertama yang memberinya jalan karier profesional, Hilal Al-Quds Club, juga memiliki warna utama biru.

Kemudian Al-Jeel Club, tim yang diperkuat oleh Rashid sebelum membela Persib juga memiliki warna biru.

Pemain dengan nama lengkap Mohammed Bassim Ahmed Rashid itu, di Liga 1 musim lalu jadi salah satu pilar Persib, dan bahkan posisinya di lini tengah Maung Bandung sulit tergantikan pemain lain.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini