Cara Kiper Veteran Persib Bangkitkan Semangat dan Motivasi Tim, Begini Katanya

Cara Kiper Veteran Persib Bangkitkan Semangat dan Motivasi Tim, Begini Katanya Kiper Persib, I Made Wirawan (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menjamu PSIS Semarang pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 13 Agustus 2022.

Tiga pertandingan sebelumnya Persib Bandung menuai hasil minor, imbang melawan Bhayangkara FC dan dua kali kalah dari Madura United serta Borneo FC.

Hasil tersebut membuat pelatih Robert Alberts mengundur diri dari kursi pelatih tim berjuluk Maung Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Respon Persib Saat PSIS Tak Diperkuat Carlos Fortes

Penjaga gawang Persib, I Made Wirawan tidak ingin timnya kembali meraih hasil minor saat menghadapi PSIS Semarang.

Mengusung target poin penuh, Made berharap, semua pemain mampu meningkatkan fokus dan rasa percaya diri. Kiper bernomor punggung 15 ini pun bertekad membantu timnya memberikan kebahagiaan untuk para bobotoh di laga esok.

“Semua pemain saat ini sudah sangat siap dan fokus untuk pertandingan besok. Mudah-mudahan kita diberikan kemenangan dan mampu melewati hasil buruk di pertandingan-pertandingan sebelumnya,” ujar Made saat sesi konferensi pers di Graha Persib, Jumat 12 Agustus.

Baca Juga: Menakar Peluang Kandidat Pelatih Persib Antara Kim Do Hoon dan Benjamin Mora

Tak hanya itu, kiper yang hampir satu dekade membela Persib ini mengajak semua rekan-rekannya untuk segera bangkit dari situasi sulit.

“Kita sebagai pemain harus bangkit, lebih semangat dan bekerja keras lagi agar bisa melewati semuanya. Kita harus jadikan pelajaran dan berusaha untuk dapat hasil yang maksimal,” pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini