Kondisi Persib tidak Kondusif, Begini Kata Pelatih PSIS

Kondisi Persib tidak Kondusif, Begini Kata Pelatih PSIS Para pemain Persib lesu usai ditaklukkan Madura United di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu 30 Juli 2022. (Kris Andieka/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre sudah mengetahui kondisi Persib Bandung yang akan dihadapi dalam laga Sabtu besok, 13 Agustus 2022, tengah tidak stabil.

Persib dalam situasi sulit setelah menelan hasil minor dalam tiga pertandingan awal Liga 1 musim 2022/2023. Persib pun baru kehilangan Robert Alberts yang memutuskan mundur dari posisi pelatih.

Menurut Sergio Alexandre kondisi tersebut dapat memberikan beberapa dampak terhadap timnya dalam menghadapi laga tersebut.

Baca Juga : Sergio Alexandre Optimistis PSIS Tambah Derita Persib

Meski demikian, pelatih asal Brasil itu tak ingin berkomentar banyak terkait kondisi yang dialami skuad Maung Bandung saat ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pasalnya tugasnya di PSIS bukan untuk mengomentari Persib, melainkan untuk membangun tim Mahesa Jenar untuk lebih baik.

Ia juga meminta anak asuhnya untuk menghiraukan kondisi lawan yang dalam kondisi kurang kondusif. Sehingga para pemain bisa lebih berkonsentrasi terhadap timnya sendiri untuk menatap laga yang digelar esok hari.

"Ingin fokus saja ke pertandingan tidak ingin berkomentar lebih jauh mengenai masalah yang ada di Persib yang penting bagaimana fokus menatap pertandingan besok," ujar pria berusia 55 tahun tersebut pada Jumat, 12 Agustus 2022.

Baca Juga : Ini Klub Anyar Mohammed Rashid, Kembali Pilih 'Biru'

Dalam melancarkan misinya untuk meraih poin sempurna di Bandung, eks pelatih Suphanburi itu meminta timnya untuk tampil sesuai skema.

Meski tanpa Carlos Fortes, Sergio Alexandre yakin skema yang disiapkan bisa berbuah manis, asalkan fokus semua pemain tertuju pada laga ini.

"Yang sekarang bagaiaman fokus dengan yang dibawa ke Bandung. Fortes belum bisa bermain. Hanya fokus yang ada di Bandung dan semua pemain punya kualitas dan siap bermain besok," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini