Berpeluang Diturunkan di Laga Persib vs PSIS, Made Bicara Hasil Buruk di Tiga Laga Sebelumnya

Berpeluang Diturunkan di Laga Persib vs PSIS, Made Bicara Hasil Buruk di Tiga Laga Sebelumnya I Made Wirawan mengunggah sinyal akan hengkang. (Instagram @made_wirawan)

REPUBLIK BOBOTOH - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan memastikan skuad Maung Bandung tak menyurutkan tekad untuk menyudahi hasil minor di tiga laga Liga 1 2022-2023 sebelumnya.

I Made Wirawan juga menegaskan, ia bersama rekan-rekannya di tim tak mengalami perubahan usai Robert Alberts hengkang dari timnya.

Menurutnya, kondisi tim Persib terpantau tetap hangat dan dalam motivasi tinggi menatap laga kontra PSIS Semarang yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu sore, 13 Agustus 2022.

Penjaga gawang asal Bali ini memang berpeluang besar diturunkan di laga sore nanti, mengingat kondisi Teja Paku Alam yang masih dalam pantauan tim dokter.


Baca Juga : Media Malaysia Ungkap Kandidat Pelatih Persib, juga Dibidik Klub Singapura

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Made mengatakan, semua pemain tampak sangat berkonsentrasi dalam menatap laga kontra PSIS Semarang.

Apalagi rekan-rekannya sepakat, untuk menjadikan pertandingan kontra PSIS sebagai momentum kebaangkitan atas hasil buruk di 3 laga sebelumnya.

"Kalau saya dari pemain ya sama dengan coach Budi bilang, kita sebagai pemain sudah siap, dan kita fokus pertandingan besok," ujar penjaga gawang bernomor punggung 15 itu dalam sesi jumpa pers, Jumat 12 Agustus 2022.

"Mudah-mudahan pertandingan besok kita bisa mengalami kemenangan, dan melewati semua hasil buruk yang kita lewati, dan mudah-mudahan kita besok melakukan yang terbaik," tambah Made.

Tak hanya itu, Made juga tak ingin terperosok lebih dalam di laga tersebut. Hanya kemenangan yang bisa menyelamatkan timnya untuk memperbaiki posisi di papan klasemen sementara.

Baca Juga : Hadir di Konferensi Pers, I Made Wirawan Bakal Gantikan Teja Paku Alam yang Terancam Dicoret?

Lebih lanjut kata kiper gaek tersebut, semua rekan setimnya menjadikan 3 laga awal sebagai bahan pelajaran terpenting dalam karirnya.

Dengan begitu motivasi timnya mengalami peningkatan cukup pesat untuk tak mengulangi hasil buruk di laga selanjutnya.

"Kita sebagai pemain harus bangkit, dan lebih semangat lagi, kerja keras lagi, untuk melewati hal yang kemarin, bukan untuk melupakan, tapi menjadikan pelajaran untuk besok kita lebih fokus lagi untuk berusaha meraih hasil," tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini