TERPOPULER: Menakar Peluang Kim Do Hoon dan Benjamin Mora Hingga Media Malaysia Ungkap Kandidat Pelatih Persib

TERPOPULER: Menakar Peluang Kim Do Hoon dan Benjamin Mora Hingga Media Malaysia Ungkap Kandidat Pelatih Persib Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Jumat 12 Agustus 2022.

Dimulai dari kabar siapa pengganti Robert Alberts, yang sangat dinantikan bobotoh. Selepas kursi kepelatihan Persib Bandung kosong, banyak nama pelatih yang disebut-sebut.

Lalu kiper andalan Persib Bandung, Teja Paku Alam kemungkinan absen saat hadapi PSIS Semarang pada pekan keempat Liga 1 musim 2022-2023.

Hingga media Malaysia rupanya mengendus isu hangat terkait kosongnya posisi pelatih Persib Bandung setelah Robert Alberts memutuskan mundur.

Itu tak lepas dari munculnya nama Benjamin Mora, eks pelatih Johor Darul Ta'zim (JDT) yang dirumorkan sebagai salah satu kandidat pengganti Robert Alberts.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Menakar Peluang Kandidat Pelatih Persib Antara Kim Do Hoon dan Benjamin Mora

Robert Alberts sudah resmi mengundurkan diri dari kursi pelatih Persib Bandung usai kekalahan menyakitkan dari Borneo FC.

Selepas kursi kepelatihan Persib Bandung kosong, banyak nama pelatih yang disebut-sebut tim berjuluk Maung Bandung.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar sempat membocorkan bahwa tim yang bermarkas di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) tetap memilih pelatih asing.

Bahkan Umuh Muchtar berpendapat bahwa yang akan jadi incaran Persib adalah pelatih yang belum pernah menangani klub yang berlaga di Liga 1.

"Mungkin yang belum sama sekali (melatih di Indonesia) tetapi sudah punya nama, kalau ada pelatih, tetapi belum bawa juara juga buat apa," kata Umuh beberapa waktu lalu.

2. Hadir di Konferensi Pers, I Made Wirawan Bakal Gantikan Teja Paku Alam yang Terancam Dicoret?

Kiper andalan Persib Bandung, Teja Paku Alam kemungkinan absen saat hadapi PSIS Semarang pada pekan keempat Liga 1 musim 2022-2023.

Seperti dikatakan caretaker atau pelatih sementara Persib, Budiman, Teja masih merakasan sakit dan baru diputuskan malam ini, apakah akan dilibatkan dalam pertandingan lawan PSIS atau tidak.

"Teja masih tadi pagi ada terasa sedikit sakit, mungkin buat pertandingan besok, kita lihat nanti malam, kita tim pelatih belum bisa memutuskan, Ada sedikit bengkak, tapi mudah-mudahan bisa turun," jelas Budiman.

3. Media Malaysia Ungkap Kandidat Pelatih Persib, juga Dibidik Klub Singapura

Media Malaysia rupanya mengendus isu hangat terkait kosongnya posisi pelatih Persib Bandung setelah Robert Alberts memutuskan mundur.

Itu tak lepas dari munculnya nama Benjamin Mora, eks pelatih Johor Darul Ta'zim (JDT) yang dirumorkan sebagai salah satu kandidat pengganti Robert Alberts.

Benjamin Mora, pelatih muda asal Meksiko yang juga dikenal penggemar olahraga gulat gaya bebas itu, mencuat namanya sebagai salah satu kandidat pelatih Persib selain Kim Do-hoon, Luis Milla dan Paul Munster.

Rekam jejak karier Benjamin Mora saat menangani JDT dinilai layak membesut Persib, klub besar dan tradisional di Indonesia yang memiliki kultur 'unik'.

Itulah penggalan berita Persib terpopuler, lebih lengkapnya klik judul untuk membaca.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini