Ini Dua Lokasi Penukaran Tiket Pertandingan Persib Vs PSIS

Ini Dua Lokasi Penukaran Tiket Pertandingan Persib Vs PSIS Dokumentasi. Lokasi penukaran tiket Persib di Yon Zipur 9, Ujung Berung, Kota Bandung. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Panitia penyelenggara pertandingan Persib Bandung mengumunkan dua lokasi penukaran tiket pertandingan keempat Persib di Liga 1 2022-2023 melawan PSIS Semarang.

Persib akan menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 13 Agustus 2022, pukul 15.30 WIB.

Bagi bobotoh yang sudah membeli tiket melalui PERSIB Apps, PERSIB.co.id dan PERSIBstore.id, harus menukarkan e-ticket atau e-voucher dengan gelang penanda untuk bisa masuk ke stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).


Seperti diberitakan laman resmi Persib, berikut lokasi penukaran e-ticket atau e-voucher berada di 2 titik, yaitu Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad), Jalan Gatot Subroto No. 96, Bandung dan Komando Distrik Militer (Kodim) 0618, Jalan Bangka No.2, Kecamatan Sumur Bandung, Bandung. 

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Titik lokasi di Seskoad diperuntukan kategori tiket Tribun Timur dan Utara. Sementara Kodim 0618 diperuntukan kategori tiket Tribun Selatan, VIP Bawah, VIP Barat Utara dan VIP Barat Selatan.

Penukaran e-ticket atau e-voucher akan dimulai pada Sabtu, 13 Agustus 2022, pukul 07.00 WIB. 

Penting untuk diingat, bobotoh diharuskan melakukan vaksinasi dosis ketiga atau booster sebelum melakukan pembelian tiket pertandingan kandang PERSIB. Karena di lokasi penukaran e-ticket atau e-voucher, PERSIB tidak menyediakan fasilitas vaksinasi. 

Vaksinasi dosis ketiga diharuskan bagi seluruh warga negara Indonesia berusia di atas 18 tahun untuk memutus penyebaran COVID-19.

Hingga saat ini, angka kasusnya masih tinggi baik secara nasional hingga regional. Di Kota Bandung, aturan tersebut tertuang dalam Peraturan Wali Kota Bandung Nomor 88 Tahun 2022 Pasal 20.

Selain vaksinasi dosis ketiga, bobotoh juga harus membawa KTP fisik asli selain membawa e-ticket atau e-voucher yang didapat setelah berhasil melakukan pembelian tiket. Terakhir, penukaran e-ticket atau e-voucher dengan gelang penanda tidak bisa diwakilkan kepada pihak ketiga.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak