Punya Andil Angkat Persib dari Zona Degradasi, Dua Pemain Muda di Doakan Seniornya

Punya Andil Angkat Persib dari Zona Degradasi, Dua Pemain Muda di Doakan Seniornya Juper doakan Kakang Rudianto dan Robi Darwis bisa melebihi seniornya. (@achmad16jufriyanto)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain-pemain muda Persib Bandung punya andil pada kemenangan Persib atas PSIS Semarang dengan skor 2-1.

Kemenangan Persib atas tim berjuluk Laskr Mahesa Jenar menjadi kemenangan yang pertama selama Liga 1 2022/2023 dan mengangkat dari zona degradasi.

Pemain muda tim berjuuluk Maung Bandung itu adalah Robi Darwis dan Kakang Rudianto yang merupakan jebolan Diklat Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Begini Ungkapan David da Silva Usai Cetak Brace dan Akhiri Masa Paceklik Persib

Pada laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Robi Darwis dan Kakang Rudianto juga bahu membahu dengan seniornya, Achmad Jufriyanto.

Melihat penampilan Robi dan Kakang, Achmad Jufriyanto yang akrab disapa Jupe merasa gembira karena ada penerusnya di Persib.

Tak aneh jika Jupe mendoakan agar kemampuan Robi dan Kakang bisa melebihi para senior yang menjadi idola mereka.

Baca Juga: Budiman Bicara Blak-blakan Sebut Persib Masih Punya Kekurangan

"Siapa tau, beberapa tahun kedepan mereka bisa seperti bahkan melebihi para penduhulu mereka seperti mas @gondrong_hari dan mas @vlad1mirv , semua tergantung mereka sendiri," kata jupe di unggahan akun Instagramnya.

Tak ayal doa di Instagram Jupe mendapat komentar dari dari para bobotoh. Bahkan bek tangguh Persib asal Belanda Nick Kuipers ikut berkomentar.

"Papa and his's sons, big player," tulis Nick Kuipers.

"The next generation," tulis akun @irman_kamaludin13.

"Aamiin, yuk bisa ulang kejayaan 2014, bawa Persib juara," tulis akun @syifasy.

"Amiin...capt..haturnuhun bimbingannya..berikan pengalaman pengalaman yg terbaik buat mereka," tulis akun @firman_fanshop.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini